Maroko Melenggang ke Semifinal Membuat Ronaldo Menangis

- 11 Desember 2022, 06:16 WIB
Empat Negara sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022. Argentina, Kroasia, Prancis dan Maroko. Siapa yang akan lolos final? /Instagram @pengamatsepakbola
Empat Negara sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022. Argentina, Kroasia, Prancis dan Maroko. Siapa yang akan lolos final? /Instagram @pengamatsepakbola /

PRIANGANTIMURNEWS- Maroko kembali bikin kejutan. Negara dari benua Afrika ini melenggang ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Dunia jagat maya atau bahkan dunia realita heboh. Karena Maroko yang mayoritas penduduknya Muslim ini maju ke semifinal setelah menyingkirkan 'negara sepakbola' Portugal.

Di semifinal yang akan digelar pada Kamis, 15 Desember pukul 2:00 WIB ini, Maroko akan menantang juara bertahan Prancis.

Baca Juga: Kalahkan Portugal 1-0, Maroko Sukses Jadi Tim Arab Pertama yang Lolos Semifinal Piala Dunia Sepanjang Masa

Dilansir dari Instagram @pengamatsepakbola, Maroko menyingkirkan Portugal dalam laga yang berlangsung Sabtu dinihari ini di tanggapi beragam komentar warganet.

Maroko yang namanya sama dengan nama sebuah desa di Garut Jawa Barat ini mengalahkan Portugal 0 - 1.

Akun Instagram @pengamatsepakbola dibanjiri reaksi dan komentar warganet.

" Siap-siap, warga desa Maroko Kabupaten Garut akan membawa piala dunia untuk pertama kalinya. " tulis akun mochakhuniawan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Wilayah Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 11 Desember 2022 Lengkap Dengan Doa untuk Kedua Orang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pengamatsepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x