Pantesan Menang! 4000 Santri Serentak Doakan Maroko, Portugal Pulang Santri Senang

- 11 Desember 2022, 19:20 WIB
 Ribuan santri melakukan nobar (nonton bareng) Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal. Uniknya ribuan santri itu bersholawat dan berdoa untuk kemenangan Maroko.
Ribuan santri melakukan nobar (nonton bareng) Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal. Uniknya ribuan santri itu bersholawat dan berdoa untuk kemenangan Maroko. /⁠Tangkapan Layar Youtube Yusya/

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat ribuan santri sedang asik melakukan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022.

Santri tersebut begitu asik menikmati jalannya laga antara Maroko vs Portugal dalam lanjutan fase gugur 8 besar Piala Dunia 2022.

Uniknya, ribuan santri tersebut yang larut dalam permainan Maroko serentak melantunkan sholawat dan juga doa bagi kemenangan Maroko.

Baca Juga: BSU Segera Cair, Pos Indonesia Ingatkan Hal Ini

Mereka serentak bersholawat dengan khidmat dan jumlah mereka yang ribuan, membuat suasana dalam video itu begitu menggetarkan hati pendengarnya.

Informasi sementara, ribuan santri tersebut berasal dari Pondok Pesantren Darul Lughah Wadda'wah (DALWA), Pasuruan, Jawa Timur.

Sebanyak 4000 santri berkumpul dalam sebuah lapangan yang luas. Disana terlihat proyektor telah terpasang yang menampilkan Maroko vs Portugal.

Baca Juga: Viral Video Air Laut Lebih Tinggi dari Darata

Usai video santri itu viral, banyak netizen yang menyangkut pautkan kemenangan Maroko dengan do’a dari ribuan santri tersebut.

Namun, keterangan pengunggah video mengatakan bahwa santri itu tidak diarahkan untuk membuat acara memanjatkan doa bagi kemenangan Maroko.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @beritaindonesia_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x