SI SEKSI BIKIN PANGLING!! Begini Fakta Gronya Somerville Pebulutangkis Asal Australia

- 16 Desember 2022, 16:50 WIB
Potret Gronya Somerville Pebulutangkis Asal Australia
Potret Gronya Somerville Pebulutangkis Asal Australia /Youtube Hiburan Populer/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Meski capaian karirnya belum bisa disetarakan dengan Liliana Natsir Greysia Polii hingga melatih Daiva Oktavianti.

namun Ia juga tak kalah populer dengan nama atlet Indonesia tadi terutama di kawasan Asia Pasifik yang mencuatkan kecantikannya yang paripurna dan pakailah dengan pesona selebritas dunia tidak hanya negaranya saja yang berdekatan namun Ia juga punya kedekatan emosional dari sejumlah hal dari tanah air.

Pebulutangkis Putri asal Australia ini bernama lengkap Gronya Somerville lahir di Melbourne Australia pada tanggal 10 Mei 1995 Gronya panggilan akrabnya merupakan pebulutangkis spesialis bulutangkis ganda,

ia dapat bermain cukup baik dan imbang di sektor gada Putri maupun campuran dengan sejumlah Raihan prestasi sebenarnya kiprah pebulutangkis 27 tahun itu di Kancah bulutangkis dunia memang tak begitu Gemilang.

Baca Juga: Asnawi Diincar Sejumlah Klub Kasta Teratas Liga Korea Selatan, Arema Gunakan Google Form Untuk Kontrol Fisik

lebih bulutangkis bukan olahraga populer di negeri kanguru namun pesona kecantikan Gronya menjadi magnet kuat yang menarik para penggemar pesona kecantikan.

Gronya pertama kali menggegerkan pencinta bulutangkis kalah tampil di ajang Piala Uber 2011 di Wuhan China performanya yang menjanjikan di Piala Sudirman 2013 di Malaysia semakin membuat dirinya mendapatkan banyak atensi.

Ia baru keluar dari kelas Junior setelah tampil Junior badminton Championship tahun 2013 di Hua Mark endorse stadium Thailand Gronya Somerville bisa disebut sebagai Ratu bulutangkis yang Australia terakhir yang meraih medali perak di Oceania 2022,

hal itu didapatkan bersama pasangan ganda putri Joel sebelumnya Gronya Somerville memulai menjajaki dunia bulutangkis ketika masih berusia 12 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x