Pokja dan Polres Tasikmalaya Gelar Turnamen Bulutangkis

- 22 November 2022, 07:47 WIB
Poto bersama pembukaan turnamen bulutangkis Ketua Pokja, dan Kapolres Tasikmalaya didampingi Ketua DPRD dan Kadis Disporabudpar .
Poto bersama pembukaan turnamen bulutangkis Ketua Pokja, dan Kapolres Tasikmalaya didampingi Ketua DPRD dan Kadis Disporabudpar . /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai bukti terjalinnya sinergitas. Pokja wartawan dan Polres Tasikmalaya kolaborasi menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Champion Pahlawan.

Sekalipun perhelatan turnamen bulutangkis dilakukan tidak sepanjang perhelatan piala dunia tetapi turnamen bertajuk Champion Pahlawan ini bertepatan dengan gelaran piala dunia sepak bola di Qatar.

Untuk penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis ini, Polres Tasikmalaya memercayakan kepanitiaan kepada kelompok kerja (Pokja) Jurnalis Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Penambang Emas Ilegal Tertimbun Longsor, Tiga Tewas Satu Selamat

Pelaksanaan turnamen bertajuk Champion Pahlawan sejak Senin hingga Jumat 25 November 2022 mendatang

Pada acara pembukaan, turut hadir Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi, Kedis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nana Heryana, dan unsur TNI.

"Mereka bahkan terlibat dalam pertandingan ekshibisi. " kata Ketua Panitia Pelaksana dari Pokja Jurnalis Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian Selasa 22 November 2022.

Deden menyebut, kejuaran trnamen bulutangkis ini juga untuk memperingati hari pahlawan. Makanya panitia mengambil tajuk Champion Pahlawan 2022.

Baca Juga: Jumlah Korban Gempa Cianjur 162 Orang Tewas, Ridwan Kamil: Mohon Doanya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x