Ucapan Mengejutkan Shin Tae Young untuk Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023

- 19 Desember 2022, 15:15 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young/tangkapan layar/youtube/garuda Space
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young/tangkapan layar/youtube/garuda Space /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Young diketahui tidak main-main dalam membangun kekuatan skuad Garuda.

Skenario itu dilakukan Shin Tae Young dalam menyiapkan timnas Indonesia dalam menghadapi Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023.

Para pemain timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan pelatihan atau TC untuk bersiap menyambut Piala AFF 2022 terlebih dahulu.

Baca Juga: Sade, Surga dan Jiwa Pulau Lombok yang Menyimpan Beragam Keunikan

TC itu sudah berlangsung sejak 28 November di Bali dan direncanakan berakhir pada 21 Desember di Jakarta. Shin Tae Young mengatakan terus memperbaiki kekurangan pemain timnas Indonesia yang terlihat saat TC dan game internal yang sudah dilakoni Timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Young mengatakan membuat timnas Indonesia menjadi tim kuat memang tidak semudah membalikan telapak tangan akan tetapi dia terus berupaya untuk mewujudkannya.

“Kalau bisa memang memperbaiki instan, kami sudah tingkat atas dan kelas dunia. Namun tidak bisa seperti itu. Kami perlu waktu pelan-pelan akan kami perbaiki,”ucap Shin Tae Young.

Baca Juga: Kereta Kontruksi Proyek KCJB Terguling di Padalarang, PT KCIC Lakukan Investigasi

Lebih lanjut lagi Shin Tae Young mengatakan timnas Indonesia mengalami peningkatan dengan berbagai tahapan pembenahan yang sudah dirinya berikan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x