Kereta Kontruksi Proyek KCJB Terguling di Padalarang, PT KCIC Lakukan Investigasi

- 19 Desember 2022, 14:53 WIB
Tangkapan layar PT KCIC buka suara terhadap kejadian Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terguling di Padalarang./YouTube/Pikiran Rakyat
Tangkapan layar PT KCIC buka suara terhadap kejadian Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terguling di Padalarang./YouTube/Pikiran Rakyat /

PRIANGANTIMURNEWS- Kereta Kontruksi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) terguling pada Minggu, 18 Desember 2022 di Padalarang.

Kecelakaan kerja itu diduga mengakibatkan pekerja asal Indonesia dan China tewas dan luka-luka.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) segera melakukan investigasi terkait peristiwa yang terjadi di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat tersebut.

Baca Juga: Hakim Yustisia Jadi Tersangka Kasus Suap di Mahkamah Konstitusi

Diketahui, kecelakaan yang mengakibatkan kereta pengangkut alat berat terguling dan keluar jalur tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB .

Dari foto dan video yang dihimpun Youtube Pikiran Rakyat terkait peristiwa itu memperlihatkan kereta teknis berwarna kuning menimpa beberapa pekerja yang mengenakan pakaian putih atau biru muda.

Dengan beredarnya foto dan video mengenai kereta teknis yang keluar jalur di proyek KCJB, Corporate Secretary PT KCIC Rahadian Ratry memastikan peristiwa tersebut dalam investigasi pihak terkait.

Baca Juga: Persib Bandung Salip Persija Jakarta! Dua Pemain Andalan Jadi Tumbal Kemenangan! Kenapa? Cek Faktanya

Petugas kepolisian juga sudah tiba di lokasi dan melakukan pengamanan. Selain itu PT KCIC akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menginvestigasi insiden ini.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x