Transformasi Spasojevic Bikin Ngeri! Indra Sjafri Ngamuk, Postingan AFF Bikin Geger!

- 20 Desember 2022, 18:23 WIB
Ilija Spasojevic Striker Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic Striker Timnas Indonesia /Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Akun Instagram AFF Terang netizen Indonesia gara-gara Stadion Patriot dipujin Illija Spasojevic di Piala AFF 2022 PSSI jawab kritikan pedas pelatih Liga 1 kepada Shin Taeyong.

Striker Timnas Vietnam pemain Timnas Vietnam menyusul karir bek Timnas Indonesia Pratama Arhan ke Liga Jepang musim depan melansir dari Fina express.net yang masih berkutat bersama Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang musim depan.

Witan Sulaiman disebut kualitas rumput training center Bali United sama seperti di Polandia pemain Liga Slovakia AS Trencin, Witan Sulaiman berbicara soal fasilitas latihan di klub bisa memperbaiki performa Timnas Indonesia.

Witan Sulaiman berbicara terkait kualitas lapangan di Indonesia dalam latihan jelang Piala AFF 2022 penyerang Timnas Indonesia ini ternyata memuji kualitas tempat latihan squad Garuda.

Baca Juga: Inilah 5 Pemain Yang Mencuat di Piala Dunia 2022 Qatar Diburu Raksasa Liga Inggris

Witan menyebut juga kualitas training center Bali United itu bisa bersaing dengan kualitas yang ada di Polandia dan Slovakia tak hanya fasilitas.

Witan juga memuji Bagaimana pemandangan yang bisa dinikmati selama latihan setiap balas budi di Piala AFF 2022 karena berhasil mengubah pola pikir saat dipanggil Timnas Indonesia.

Dengan usahanya Shin Taeyong menilai Spasojevic sudah berubah pola pikirnya ketika kembali dipercaya bergabung Timnas Indonesia.

Ia menyebut bomber Bali United tersebut menunjukkan Banyak perbaikan terutama dari fisik dan mental Shin Taeyong pun optimistis kehadiran Spasojevic bisa mendongkrak performa Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x