Sebut Persib Bandung Tim Drama, Pelatih Persita Tangerang Luapkan Kekecewaan! Sampai Ungkap Begini!

- 22 Desember 2022, 20:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang yang kecewa terhadap Tim Persib.
Pelatih Persita Tangerang yang kecewa terhadap Tim Persib. /Youtube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persita Tangerang harus menanggung malu ditaklukan Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul pada Rabu 21 Desember 2022.

Persita Tangerang kehilangan poin atas Persib Bandung melalui gol bunuh diri pemainnya. Kekalahan ini membuat Persita Tangerang belum mampu melepaskan diri dari trend minor dalam 5 laga terakhir.

Yang mana dalam 5 pertandingan terakhir Persita Tamgerang hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas RANS Nusantara FC.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengangkut sungguh menyayangkan dengan permainan tim Persib yang dinilainya terlalu waktu dan banyak melakukan drama cedera.

Baca Juga: Mengejutkan! Tak Sesuai Dari Harapan, Inilah Kata Pengamat Sepak Bola Soal Laga Persib Vs Persita Tangerang!

Menurutnya hal itu membuat ritme permainan timnya terganggu dengan adanya sejumlah pemain yang terjatuh karena pertandingan berjalan cukup menarik.

Padahal secara permainan Alfredo Vera itu menjelaskan tim Persita Tangerang jauh lebih unggul dari Persib.

Hal itu terlihat ketika barisan gelandang timnya tampil lebih dominan ketimbang gelandang tim Persib terkhusus di sektor tengah permainan.

Ia setiap pertandingan semua tim main seperti itu cetak gol lalu mundur babak kedua juga waktu kita banyak menyerang tapi selalu ada-ada saja pemain Persib yang cedera lama disitu akhirnya merusak irama permainan kita juga ungkap Alfredo Vera.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Laga Persib Vs Persita Tangerang! Luis Milla Yang Tak Kenal Kalah!

Alfredo Vera juga tak mengerti akan situasi sejumlah tim yang memperagakan skema serupa dengan terlalu sering mengulur-ngulur waktu.

Hal tersebut selalu ditemuinya ketika timnya bertanding melawan tim sebelum Persib juga semua sama seperti beberapa tim yang kita lawan.

Sebelumnya main selalu ada banyak yang jatuh jatuh dan jatuh saya tidak tahu pemain seperti apa mereka itu ini main bola jadi lebih profesional sedikit lah tutup Alfredo Vera.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x