Mengejutkan! Tak Sesuai Dari Harapan, Inilah Kata Pengamat Sepak Bola Soal Laga Persib Vs Persita Tangerang!

- 22 Desember 2022, 19:43 WIB
Pengamat sepak bola berkomentar terkait laga Persib vs Persita.
Pengamat sepak bola berkomentar terkait laga Persib vs Persita. /Youtube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat sepakbola Soleh Subary mengatakan bahwa laga antara Persib Bandung dan Persita Tangerang berlangsung seimbang.

Ini terlihat dari jual beli serangan yang terjadi sepanjang pertandingan masing-masing tim punya peluang untuk mencatatkan gol.

Peluang Henhen bahkan terjadi di menit awal peluang Persita Tangerang pun kerap terjadi salah satunya setelah Achmad Jufriyanto melakukan pelanggaran, ungkap Soleh Subary.

Soleh Subary ungkap Persib akhirnya bisa lebih unggul 1-0 dan mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Laga Persib Vs Persita Tangerang! Luis Milla Yang Tak Kenal Kalah!

Menurut saya gol tersebut bukan karena keberuntungan itu gol yang didapat melalui kerja keras para pemain Persib yang melelahkan, imbuh Soleh Subary.

Namun satu catatan ujar Soleh Subary, fisik para pemain Persib yang terlihat tak stabil dan tak sebaik pada laga semalam jadi tak sesuai ekspektasi.

Sebelumnya pada babak kedua banyak pemain Persib yang menurun staminanya sehingga saat berbenturan bangkitnya harus agak lama, ungkap Soleh Subary.

Banyaknya pikar Persib yang absen baik secara cedera akumulasi kartu kuning maupun karena tengah memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pertandingan Super Keras! Persita Tangerang Jadi Korban Kejelian Luis Milla! Kenapa?

Menurut Soleh Subary membuat Luis Milla terpaksa memutar otak lebih keras untuk mengisi kekosongan.

Tampak jelas banyak pemain yang seperti dipaksakan turun dalam tanda kutip termasuk di babak kedua saat Luis Milla memasukkan Erwin Ramdani dan Beckham Putra.

Setelah menarik keluar Ezra Walian, Ferdiansyah dan Arsan Makarin permainan menjadi menurun para pemain terlihat kecap kecapean dan kelelahan dengan sistem Bubble ini, ujar Soleh Subary.

Kemenangan karena Persib atas Persita dalam 6 pertemuan terakhir mereka ujar Soleh jelas membuat peluang Persib untuk berada di puncak Klasemen terbuka lebar dan membuat jalur juara semakin ramai.***

Baca Juga: Bobotoh Sampai Heran! Inilah 3 Pemain Persib Bandung Yang Sering Jadi Langganan Timnas Indonesia! Siapa Aja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x