Bobotoh Sampai Heran! Inilah 3 Pemain Persib Bandung Yang Sering Jadi Langganan Timnas Indonesia! Siapa Aja?

- 21 Desember 2022, 20:14 WIB
3 Pemain yang sudah menjadi langganan Timnas Indonesia.
3 Pemain yang sudah menjadi langganan Timnas Indonesia. /Youtube/Kabar Bobotoh/



PRIANGANTIMURNEWS - Trio gelandang Persib Bandung yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia kini mengundang keheranan dari Bobotoh.

Tiga gelandang Persib Bandung yakni Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya menjadi perwakilan Persib Bandung yang kerap menghiasi Timnas Indonesia.

Beberapa waktu ini ketiga pemain Persib Bandung tersebut menjadi langganan Timnas Indonesia sejak ajang kualifikasi Piala Asia 2023 yang lalu dan sukses membawa skuad Garuda lolos ke ajang bergengsi di level benua Asia tersebut.

Baca Juga: Luis Milla Turunkan Kapten Terbaik AC Milan di Laga Persib vs Persita Tangerang! Siapa?

Ahasil ketiga pemain penting dari Persib Bandung di Liga 1 2022 tersebut kini juga kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi perwakilan Persib Bandung untuk Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 mendatang.

Diketahui daftar pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 dapat diketahui Rachmat Irianto yang musim ini kerap menjadi bek dari Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ini Taktik Argentina Bisa Tembus Final Piala Dunia 2022!

Rachmat Irianto diyakini akan di plot untuk membantu jantung pertahanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 mendatang sekaligus menjadi breaker di lini tengah Timnas Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube KABAR BOBOTOH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x