Pelatih Kamboja Berikan Komentar Blak-Blakan Usai di Bekuk Timnas Indonesia! Pengakuan Jujurnya Bikin Kaget!

- 23 Desember 2022, 21:21 WIB
Pelatih Kamboja Ryu Hirose berikan komentar kkejujuran untuk Timnas Indonesia.
Pelatih Kamboja Ryu Hirose berikan komentar kkejujuran untuk Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia memulai perjalanan di Piala AFF 2022 dengan hasil yang manis menjamu Timnas Kamboja di laga perdana Grup A.

Tim asuhan Shin Tae Yong menang 2-1 bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat 13 Desember 2022.

Timnas Indonesia unggul cepat melalui tembakan Egi Maulana Vikri di menit ke-7. Timnas Kamboja membalas di menit ke-15 lewat sundulan Sareth Krya.

Namun Witan Sulaiman kembali membawa Timnas Indonesia unggul di menit ke-38.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Pada babak kedua intensitas serangan kedua tim menurun drastis tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-1 menjadi penutup pertandingan.

Usai pertandingan, pelatih Timnas Kambja Ryu Hirose berkomentar tentang kekalahan timnya di laga kedua. Bagi Timnas Kamboja timnya bermain dengan beban dan fisik yang terkuras.

Pemain kami mengalami kelelahan bagaimana tidak kami harus nonstop setelah melawan Filipina lalu bertolak ke Jakarta dan tanpa ada jeda untuk recovery dan latihan ucap Ryu Hirose.

Sebenarnya pemain kami bermain disiplin dan penuh semangat namun lagi-lagi fisik para pemain terkuras ini adalah sekian kalinya kami harus kalah dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Persib Ajak Bintang Persebaya Inisial A! Resmi Dikontrak 3 Tahun!? Teddy Tjahjono Sampai Buka Suara!

Kami merindukan kemenangan atas tim mereka ucap Ryu Hirose. Lebih lanjut, Ryu Hirose akan memperbaiki dan berbenah dengan timnya untuk laga selanjutnya.

Kami akan evaluasi dan melakukan pemulihan fisik untuk laga selanjutnya tutup pelatih Timnas Kamboja tersebut.

Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga kedua di Piala AFF 2022 pada tanggal 26 Desember 2022 melawan Brunei Darussalam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x