Timnas Indonesia Tiba di Malaysia! Luis Milla dan Aji Santoso Berikan Pesan Penting!

- 25 Desember 2022, 18:50 WIB
Timnas Indonesia yang sudah tiba di Brunei Darussalam
Timnas Indonesia yang sudah tiba di Brunei Darussalam /YouTube/Love Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia tiba di Malaysia Luis Milla dan Aji Santoso beri pesan khusus jelang hadapi Brunei Darussalam.

Pada Sabtu 24 Desember 2022 Timnas Indonesia langsung terbang dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng menuju Malaysia.

Pesawat yang disewa oleh PSSI terbang pada pukul 17.25 WIB. Terlihat para pemain melakukan beragam aktivitas dalam perjalanannya Ilija Spasojevic beserta Marc Klok lebih dulu melakukan video call dengan keluarga sebelum lepas landas.

Sementara selama penerbangan para pemain lain banyak yang memanfaatkan waktu untuk beristirahat seperti halnya Witan Sulaeman yang memilih tidur.

Baca Juga: Inilah Amunisi Baru Pilihan Luis Milla! Teddy Cahyono Beri Kode Rekrut 4 Pemain Sekaligus Untuk Persib!

Ada pula kegiatan para pemain yang memanfaatkan fasilitas pesawat Jordi Amat yang duduk tak jauh dengan awak sibuk menganalisa video pertandingan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga sempat nimbrung menonton Jordi Amat. Jordi Amat kemudian sempat menjelaskan sedikit detail hasil analisisnya.

Rachmat Irianto bercanda dengan Kapten Fachrudin Haryanto suasana tersebut memperlihatkan bahwa kedua pemain itu tetap punya hubungan yang cair meski terpaut usia jauh.

Timnas Indonesia mendarat di Bandara Kuala Lumpur pada pukul 20.32 waktu setempat. Selanjutnya Timnas Indonesia akan memulai latihan guna persiapan pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Persebaya Lepas Alwi Slamat Pengganti Zalnando di Persib Bandung!? Cek Faktanya

Jalan pertandingan melawan Brunei Darussalam mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2022.

Luis Milla mengaku sangat ingin melihat Timnas Indonesia mengangkat tropi Piala AFF 2022.

Saya tidak tahu tapi saya ingin Timnas Indonesia menjadi juara dan bagi saya Indonesia sudah dianggap sebagai negara kedua saya ungkap Luis Milla.

Saat ditanya, peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 saat ini juga ada tiga pemain dipanggil membela timnas dan menurut saya jika Timnas Indonesia bisa menjadi juara.

Maka itu akan membuat pemain-pemain kami kembali dengan mentalitas yang sangat bagus ungkap Luis Milla. Saya ingin melihat Timnas Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Dan saya akan sangat senang saya adalah pendukung Timnas Indonesia dan memiliki dua kesempatan bekerja di negara ini saya merasa senang dengan orang-orang yang ada di Indonesia dan saya adalah pendukung dari Timnas Indonesia tegas Luis Milla.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan komentar tentang permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 kali ini.

Menurut Aji Santoso pemain-pemain ini harus dilibatkan dalam kompetisi artinya kami tetap mendukung Timnas Indonesia.

Tetapi kalau melakukan pemusatan latihan panjang dan tidak kompetisi ini juga harus perlu dipertimbangkan ungkap Aji Santoso.

Baca Juga: Bobotoh Sampai Heran! Inilah 3 Pemain Persib Bandung Yang Sering Jadi Langganan Timnas Indonesia! Siapa Aja?

Saya sebagai orang Indonesia yang mencintai sepak bola Indonesia termasuk di dalamnya ada timnas perlu mencari solusi supaya pemain bisa berkelanjutan di kompetisi tutur Aji Santoso.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x