Marc Klok Kecewa Terkait Pertandingan Kontra Thailand! Kenapa? Cek Faktanya

- 1 Januari 2023, 15:16 WIB
Marc Klok yang dibuat kecewa dalam laga Indonesia vs Thailand.
Marc Klok yang dibuat kecewa dalam laga Indonesia vs Thailand. /Insragram/@marcklokfans/


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia harus puas berbagi poin dengan Timnas Thailand dengan skor 1-1 pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis 29 Desember 2022 sore. Timnas Indonesia sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-50.

Lewat titik putih itu berada di atas angin setelah Thailand bermain dengan 10 pemain karena Sanrawat diganjar kartu merah pada menit ke-62 usai melakukan tekel keras kepada Saddil Ramdani.

Namun sayang Timnas Indonesia tidak bisa mempertahankan keunggulan meski bermain unggul jumlah pemain Thailand berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Sarach Yooyen pada menit 79 sehingga laga berakhir imbang.

Baca Juga: Luis Milla Gaet Bek Termahal Untuk Persib Bandung Jelang Liga 1 Putaran Kedua! Siapa?

Pertama-tama saya mau kasih ke semua pemain untuk kerja keras dan percaya diri kemarin untuk coba kemenangan di kandang kita ungkap Marc Klok.

Marc Klok mengaku tak kuasa menahan kesedihannya lantaran yaitu tak berhasil membawa Timnas Indonesia memenangkan pertandingan tersebut.

Walaupun untuk mengalahkan tim Gajah Perang memang bukan perkara yang mudah tapi saya sedih sekali karena saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat-sangat tak mudah tapi berpikir bisa untuk menang, ungkap Marc Klok.

Lawan tahu kan semua tahu sejarah Thailand kita selalu susah menang banyak waktu kita kalah juga jatuh. Marc Klok tetap bersyukur atas penampilan Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand pasalnya mengalami progrestif dengan bermain lebih baik dan lebih disiplin.

Baca Juga: RESMI! Ricky Fajrin Diangkut Ke Persib Bandung Oleh Luis Milla Pada 14 Januari 2023!? Cek Faktanya

Saya pikir ini adalah waktu kita untuk menang tapi ternyata kita cuma dapat hasil 1-1 dan kita harus melawan Filipina dan berharap bisa mencetak banyak gol ungkap Marc Klok.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x