Punya Kesempatan Lolos Ke Semifinal! Ryu Hirose Ancam Pelatih Thailand Sampai Meradang!? Kenapa?

- 2 Januari 2023, 14:13 WIB
Pelatih Kamboja yang diduga ancam pelatih Thailand jelang pertandingan.
Pelatih Kamboja yang diduga ancam pelatih Thailand jelang pertandingan. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Jalan berjumpa dengan Thailand pelatih dan manajer Kamboja beri ancaman untuk Alexandre Polking dan timnya.

Pelatih Thailand sampai meradang Kamboja bakal menghadapi laga berat dengan menghadapi kandidat juara Thailand di kandang mereka yaitu Stadion Thammasat Senin 2 Januari 2023 atau tepatnya pada malam hari ini.

Di laga tersebut Tim asuhan Ryu Hirose tentu tidak menjadi unggulan untuk bisa mengalahkan Thailand meski begitu Ryu Hirose sudah menyiapkan kejutan yang bakal ditunjukkan saat bersua pasukan Alexandre Polking.

Dalam hal peringkat dan pengalaman Thailand jelas lebih baik dari kami tapi pertandingan malam ini sangat krusial bagi kedua tim ucap Ryu Hirose.

Baca Juga: Anak Emas Titisan Mario Gomez Ditarik Luis Milla Untuk Pulang Ke Persib Bandung!? Cek Faktanya

Saya tidak ingin orang berpikir Thailand akan menjalani pertandingan yang mudah yang pasti kami akan mempersiapkan sesuatu dan mempersembahkan sesuatu yang baik melawan Thailand, ucap Ryu Hirose.

Kamboja memberikan semangat kepada para pemainnya dia menyebut ini kesempatan emas bagi tim mereka untuk ke semifinal ini adalah kesempatan emas.

Sudah saatnya kita berikan yang terbaik untuk tim dan saya ucapkan jangan biarkan permainan musuh berkembang malam ini.

Kita pressing dan menyerang serta manfaatkan peluang ucap Ryu Hirose. Kamboja yang biasanya menjadi bulan-bulanan di Asia Tenggara sekarang perlahan mulai menunjukkan kemajuan di bidang sepak bola.

Baca Juga: Transfer Persib Bandung Memanas! Inisial S Done!? Benarkah? Cek Faktanya

Lim Pisoth dan kawan-kawan saat ini menjelma menjadi Kuda hitam dan masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal di Piala AFF 2022 membuka turnamen kampanye dengan mengalahkan Filipina dengan skor 3-2.

Kamboja menyulitkan Timnas Indonesia yang hanya bisa menang tipis dengan skor 2-1 di laga ketiga kemenangan 5-1 atas Brunei Darussalam membuat mereka hanya berselisih satu angka dengan Thailand dan Timnas Indonesia.

Di posisi teratas Kamboja pun bisa mencatatkan sejarah dengan lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Jika bisa mengalahkan Thailand di laga terakhir yaitu tepatnya pada malam hari ini akan tetapi menghadapi Thailand bukan hal yang mudah bagi Kamboja.

Baca Juga: Kaget! Persib Bandung Kembali Datangkan Ardi Idrus!? Teddy Cahyono Langsung Angkat Bicara!

Dari sejarah pertemuan Kamboja hanya bisa menang dua kali dari Thailand 3 imbang dan mengalami kekalahan 5 kali pertemuan terakhir keduanya terjadi lebih dari 20 tahun silam tepatnya pada SEA Games 2001.

Dimana Thailand berhasil menang dengan skor 7-0 atas Kamboja apalagi Thailand juga bermain di hadapan pendukungnya dan pasti bakal berusaha maksimal demi bisa meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Namun bukan hal yang mustahil jika Kamboja pada malam hari ini mampu mengalahkan Thailand dan lolos ke semifinal Piala AFF 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x