Milanisti Full Senyum , AC Milan Berhasil Taklukan Salernitana dengan Skor Tipis

- 4 Januari 2023, 21:16 WIB
Potret Giroud
Potret Giroud /

PRIANGANTIMURNEWS  Juara bertahan AC milan sukses meraih kemenangan di awal tahun 2023, hal tersebut didapat setelah Rossoneri berhasil mempercundangi tuan rumah Salernitana dengan skor tipis 1-2.

Kemenangan tersebut membuat Milan memperkecil jarak dengan sang pemimpin klasemen Serie A Napoli.

Saat ini Rossoneri berada di posisi 2 dengan mengoleksi 36 Poin dari 16 pertandingan, tertinggal 5 angka dari Napoli yang sekarang mengoleksi 41 poin .

Akan tetapi Napoli baru memainkan 15 laga, Partenopei julukan Napoli, akan memainkan pekan 16 dengan melawat ke stadion Giuseppe Meazza untuk melawan  sang tuan rumah  Inter milan.

Baca Juga: Preview AOS season 2 episode 9: Dengan Cara Ini Jang Uk Bisa Selamatkan Jiwa Naksu Tanpa Mengusir Jiwa Bu Yeon

Dengan kemenangan AC Milan  atas  Salernitana , semakin memperjauh poin dari para pesaingnya di peringkat ke 3, 4 dan 5 yang diisi Juventus, Lazio serta Inter Milan.

Begini Jalannya Pertandingan Salernitana Vs AC Milan.

Pertandingan antara Salernatina melawan Ac milan berlangsung cukup sengit, Rossoneri mendominasi permainan, selama babak pertama, Milan menciptakan 5 peluang emas, namun kegemilangan kiper lawan, mampu menjaga gawang Saleternita dari kebobolan banyak gol.

Baca Juga: Kisah Pengorbanan Tiko Merawat Ibunya Selama 12 Tahun, Berikut Fakta Menariknya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x