Kabar Gembira! Trio Timnas Bisa Main vs Persija, Bayu Fikri Dipinjamkan ke PSIS, Inisial AP Pemain Timnas!

- 9 Januari 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi Bayu Fikri akan dipinjamkan dan jelang laga el clasico
Ilustrasi Bayu Fikri akan dipinjamkan dan jelang laga el clasico /Youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Menang 2-0 atas PSS Sleman jadi modal berharga Persija hadapi Persib PSIS Semarang ingin mendatangkan Bayu Fikri dengan opsi pinjaman, Luis Milla bisa mainkan Trio Timnas saat Persib hadapi Persija.

Persib tanpa 5 pemain hadapi Persija tetapi kedatangan dua amunisi baru inisial AP untuk pemain baru Persib mengarah ke pemain Timnas.

5 pilar Persib tidak akan tampil saat melawan Persija Jakarta di laga tunda Liga 1 meski demikian Luis Milla tetap mengincar Kemenangan Untuk Persib.

demi mempertahankan asam meraih gelar juara pertandingan antara Persib dan Persija akan tersaji pada Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga: Natasha Wilona Bintangi Web Series 'Diva', Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya, Segera di Vidio

5 pemain Persib Bandung yakni Zalnando, David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok dipastikan tidak akan bisa bermain pada pertandingan nanti.

Zalnando dan David Rumakiek yang masih mengalami cedera serius harus tetap menjalani pemulihannya sampai pertandingan nanti melawan Persija Jakarta.

Tiga pemain lainnya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok masih harus menjalani pertandingan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Namun di balik kabar menyedihkan tersebut Persib Bandung akan mendapatkan amunisi tambahan saat melawan Persija Jakarta Nanti Febri Haryadi dan Reky Rahayu yang sedang melakukan pemulihan bersama tim fisioterapi dikabarkan akan bisa bertanding pada laga nanti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x