Catat Tata Cara dan Ketentuan Refund Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta 'Tidak Ada Tiket Tambahan'

- 7 Januari 2023, 21:00 WIB
Tatacara dan Ketentuan Refund Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta
Tatacara dan Ketentuan Refund Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung masih memberikan kesempatan bagi Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket dan ternyata dari sisi jadwal tidak memungkinkan untuk dapat menyaksikan pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023, untuk melakukan proses pengajuan refund.

Untuk kepentingan proses pengajuan refund tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta tersebut, Bobotoh diwajibkan untuk mengisi data dan informasi melalui formulir.

Harus diperhatikan, data dan informasi yang diisikan pada formulir ini harus sesuai, akurat dan sama persis dengan data dan informasi yang digunakan pada saat pembelian tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija sebelumnya.

Baca Juga: Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Berbagi Moment Romantis Dalam 'Alchemy Of Souls 2' Episode Mendatang

Sebab, bila data dan informasi tersebut tidak sama, proses pengajuan refund tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta tersebut tidak akan valid dan tidak dapat diproses.

Untuk mengantisipasi besarnya jumlah pengajuan refund tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija tersebut, prosesnya refund akan membutuhkan waktu sampai dengan 30 hari kerja.

Berikut adalah langkah-langkah untuk pengisian formulir terkait proses pengajuan refund tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, sebagai berikut :

Baca Juga: Ini 11 Nama Asli Pemain Sinetron Melukis Senja, Segera di SCTV, ada Kenny Austin

1. Mengisi formulir di LINK Persib.co.id.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x