Persib Diambang Kemenangan! Pelatih Persija Ungkap Begini!

- 5 Januari 2023, 17:52 WIB
Disuga Persib akan memenangkan laga kontra Persija. Thomas Doll udah pasrah.
Disuga Persib akan memenangkan laga kontra Persija. Thomas Doll udah pasrah. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung berpeluang besar memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Kini laga tunda Liga 1 itu dijadwalkan akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang. Pasukan pelatih Luis Milla ini berpeluang meraih 3 poin karena Persija Jakarta baru saja ditinggal Abdullah Yusuf Helal pulang kampung.

Karena Abdullah Yusuf Helal ini akan lama berada di negaranya Bahrain. Diketahui laga ini akan berlangsung mulai 6 Januari- 19 Januari 2023 mendatang.

Artinya bila Abdullah Yusuf Helal tidak akan memperkuat Persija saat berlaga melawan Persib Bandung pada 11 Januari 2023.

Baca Juga: Bos Persib Akhirnya Buka Suara Soal Akan Merapatnya Pemain Bintang! Cek Faktanya

Sang pelatih Persija Thomas Doll tentu sudah mengantisipasinya dia akan mencari pengganti supaya di lini depan tetap tajam untuk laga melawan Persib Bandung.

Tim kami sedikit pincang karena absennya berapa pemain pilar memang banyak yang menjatuhkan Persib yang bisa meraih poin sempurna, ucap Thomas Doll.

Lanjutnya, sebab mereka bermain di kandang mereka, tapi kita Persija tetap optimis hadapi pasukan Luis Milla yang menyandang status tak terkalahkan di sistem Bubble kemarin kata Thomas Doll.

Menghadapi Persija, Luis Milla bermodalkan dua hari laga terakhir dengan hasil seri saat itu Persib Bandung imbang 1-1 oleh Persikabo 1973.

Baca Juga: 2 Tenaga Baru Persib Diturunkan Luis Milla Jelang Kontra Persija! Siapa Saja?

Bahkan Ciro Alves dan kawan-kawan saat itu nyaris kalah. Daisuki Sato menjadi penyelamat Persib dan menyumbangkan satu gol sehingga Persib terhindar dari kekalahan.

Kini Persib Bandung sudah siap menghadapi Persija jika laga ini berlanjut di Stadion Kota Bandung Lautan Api maka Febri Haryadi dan kawan-kawan memiliki tanah kata tambahan yakni dukungan langsung Bobotoh.

Dan pastinya laga Persija dinamakan seru seperti pada laga sebelumnya pertandingan Persib antara Persija menjadi laga yang sangat dinantikan Bobotoh.

Juga presentasi Indonesia terlebih banyak pemain dari Persib maupun Persija yang absen lantaran sama-sama membela Timnas Indonesia sehingga Persib dan Persija bermain ala kadar pemain yang ada saja.***

Baca Juga: Jelang Laga dengan Persija, Persib Mulai Fokus Latihan, Teddy: Belum Menemukan Pemain yang Bisa Direkrut

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x