Imbas Regulasi PSSI, Persib BATAL Tampil di AFC! Umuh Muchtar Ngamuk! Ada Rekayasa Berhentinya Liga 2?

- 15 Januari 2023, 18:15 WIB
Potret Umuh Muchtar
Potret Umuh Muchtar /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Terhenti di laga Persib kontra Persija tekuk Persija di kandang sendiri Nick Kuipers kami pantas menang Robby Darwis ungkap kebahagiaannya bisa ikut membawa Persib Bandung tumbangkan Persija.

Persib Bandung dirugikan Liga 2 dan Liga 3 Persib Bandung terancam batal tampil di Piala AFC Benarkah ada rekayasa dalam keputusan memberhentikan Liga 2 dan Liga 3 2022.

Pertandingan terakhir namun hal itu tidak menjadi masalah bagi top skor sementara Liga 1 2022 ini di laga terakhirnya melawan Persija Jakarta pada Rabu kemarin.

David da Silva baru dimainkan di menit ke-58 menggantikan Ezra Walian 5 menit berselang David da Silva langsung memberikan Assist untuk gol yang dicetak Ciro Alves gol itu jadi satu-satunya yang tercipta di laga ini.

Baca Juga: Erick Thohir Dibilang Punya Nyali Oleh Raffi Ahmad dalam Hal Ini

penyerang 33 tahun ini pun gagal menambah koleksi golnya musim ini sekaligus memperpanjang puasa gol di 4 pertandingan terakhir Persib Bandung meski tidak mencetak gol bagi David da Silva kemenangan adalah hal yang paling penting untuk diraih.

Ia pun mengaku kondisinya di laga melawan Persija belum 100% setelah pulih dari cedera sebelumnya laga melawan Persija keren gold David da Silva sudah terhenti saat Persib menang 2-1 atas Persis Solo.

berikutnya ia absen ketika Persib Bandung menang tipis Persita Tangerang begitu juga ketika Persib di tahun imbang Persikabo satu-satu David da Silva saat itu juga hanya menyumbangkan satu Assist.

meski tidak mencetak gol di 4 pertandingan terakhir eks pemain Persebaya ini mengaku tidak masalah sama sekali saya merasa senang karena saya bisa menjalankan tugas saya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x