Laga Persib vs Bhayangkara Resmi Ditunda! Persib Kecewa Liga 2 Dihentikan, Arema FC Masih Belum Punya Markas!

- 15 Januari 2023, 17:55 WIB
Potret Daisuke Sato dan Teddy Cahyono
Potret Daisuke Sato dan Teddy Cahyono /Tangkapan Layar Youtube IP News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Arema FC ditolak dimana-mana sampai di bully warganet Arema dinilai menjadi biang ruwetnya Liga Indonesia musim ini tidak dapat izin pakai Stadion Wibawa Mukti laga Persib kontra Bhayangkara FC resmi ditunda baik asing Maung Bandung Daisuke Sato.

Persib kecewa Liga 2 dihentikan praktik pengaturan skor bisa saja kembali terjadi imbas Liga 2 dihentikan Persipura sampai berpikir akan main di kompetisi luar negeri.

Arema FC jadi klub yang disalahkan warganet tanah air usai dihentikannya kompetisi Liga 2 dan Liga 3 nasional 2022 2023 seperti yang diketahui keputusan untuk menghentikan kelanjutan Liga 2 dan Liga 3 2022,

Baca Juga: RESMI! Rangkuman 30 Transfer Pemain Liga 1 2023 Paling Update, Yevhen Bokhasvili ke PSS Sleman!

disepakati Melalui rapat komite eksekutif yang berlangsung di kantor PSSI di GBK arena Kamis kemarin melalui laman resmi PSSI sekretaris jenderal Yunus Nusi menyampaikan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan berbagai faktor.

salah satunya karena adanya desakan dari sebagian besar peserta Liga 2 agar kompetisi Liga 2 2022 dan 3 Selain itu persyaratan sesuai syarat yang diusung oleh perpol Nomor 10 Tahun 2022 dan tim transformasi sepak bola Indonesia masih belum bisa dipenuhi oleh klub peserta.

tentu kabar ini jadi pukulan telat bagi tim-tim peserta Liga 2 dan Liga 3 pasalnya tim-tim peserta sudah mengeluarkan tenaga biaya dan pengorbanan agar bisa mengikuti kompetisi tersebut khusus untuk Liga 3 Jawa Tengah sudah memunculkan pemenang yang bakal maju ke Liga 3 nasional.

Baca Juga: Erick Thohir Dibilang Punya Nyali Oleh Raffi Ahmad dalam Hal Ini

tentu warganet tanah air ramai-ramai menyerang akun instagram resmi milik Arema FC pasalnya Arema FC dianggap oleh warganet sebagai biang keladi terjadinya keruwetan yang terjadi di sepak bola tanah air saat ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x