2 Gol Cantik Ciro Alves Bikin GBLA Bergemuruh! Menpora Menonton Sampai Terkagum-Kagum!

- 5 Februari 2023, 19:04 WIB
Menpora yang kagum dengan pertandingan laga Persib vs PSS Sleman.
Menpora yang kagum dengan pertandingan laga Persib vs PSS Sleman. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Stadion Gelora Bandung Lautan Api bergemuruh saat Ciro Alves mencetak gol cantik dan membawa Persib Bandung unggul 2-0 atas PSS Sleman.

Gol dari Ciro Alves diciptakan melalui skema tendangan bebas yang indah setelah Persib mendapat tendangan bebas karena pelanggaran yang dilakukan oleh pemain PSS Sleman di luar kotak penalti.

Yang maju sebagai eksekutor dengan tenang melepaskan tendangan melengkung ke arah tiang jauh bola melengkung tendangan Ciro Alves tak bisa dihalau penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan.

Baca Juga: Tangani Sampah di Kota Tasikmalaya TPS3R Dapat Jadi Solusi

Dan membawa Persib unggul 1-0 di menit ke-25. Sesaat setelah bola masuk ke gawang, Stadion GBLA langsung bergemuruh, ribuan Bobotoh yang memadati Tribun Stadion berteriak merayakan gol dari Ciro Alves.

Bukan cuma berteriak, Bobotoh bernyanyi hingga mengibarkan bendera menyambut gol tersebut. Memasuki berakhirnya babak pertama, Ciro Alves kembali berhasil menggandakan keunggulan.

Ia berhasil melesatkan gol keduanya dengan mencip bola. Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menonton langsung laga Persib Bandung vs PSS Sleman di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada minggu 5 Februari 2023 bersama jajaran manajemen Persib.

Zainudin Amali tampak menikmati jalannya pertandingan babak pertama dimana Persib unggul sementara 2-0 atas PSS Sleman.

Baca Juga: Manfaat Penggunaan Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Rambut, Simak Ulasannya!

Kedatangan Zainudin Amali di Stadion GBLA hari ini adalah untuk meninjau langsung penyelenggaraan Liga 1 di putaran kedua.

Bukan cuma di Bandung, ia juga bakal menyaksikan beberapa pertandingan lainnya. "Sekarang kan Liga 1 sudah mulai lagi. Jadi kebetulan hari ini saya sempat meninjau pertandingan di GBLA ini jadi home basenya Persib" ungkap Zainudin Amali.

Lanjutnya "saya akan berkeliling ke beberapa tempat, bagaimana penyelenggaraannya kata Zainudin Amali.

Dari pengamatannya, Zainudin Amali mengaku jika penyelenggaraan pertandingan di Stadion GBLA termasuk yang paling baik di Indonesia "tapi dari yang saya dapat penyelenggaraan di GBLA ini termasuk yang bagus" ungkapnya.***

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Persib, Pelatih dan Pemain PSS Sleman Keluhkan Hal Ini

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x