Terkuak! Ternyata Ini Maksud Menpora Hadiri Laga Kunci Persib Bandung Vs PSS Sleman!

- 5 Februari 2023, 19:55 WIB
Zainudin Amali yang saksikan laga Persib vs PSS Sleman.
Zainudin Amali yang saksikan laga Persib vs PSS Sleman. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRISNGANTIMURNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali hadir di Stadion GBLA untuk menyaksikan kelanjutan dari Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman yang di gelar pada Minggu 5 Februari 2023.

Kedatangan Menpora Zainudin Amali disambut olehKomisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar dan Direktur PBB, Teddy Cahyono.


"Sekarang Liga 1 sudah mulai lagi jadi kebetulan hari ini saya sempat meninjau pertandingan langsung di GBLA yang menjadi home base nya Persib Bandung" kata Zainudin Amali.

Baca Juga: Usai Kalah dari Persib, Akun Instagram PSS Sleman Diserbu Netizen

"Saya akan keliling ke beberapa tempat sebagaimana penyelenggaraannya juga saya pantau tapi dari yang saya dapat penyelenggaraan di GBLA ini termasuk yang paling bagus" kata Zainudin Amali.

Namun Zainudin Amali belum bisa memastikan apakah Persib bisa terus menggunakan Stadion GBLA sebagai kandang hingga dari Liga 1 selesai.

Hal itu karena Stadion milik Pemkot Bandung itu menjadi salah satu tempat latihan untuk pemusatan Piala Dunia saat ini.

Kita twngah mempersiapkan venue untuk Piala Dunia, kita akan komunikasi dengan Kementerian PUPR yang diberikan pertanggungjawaban untuk infrastrukturnya.

Baca Juga: 2 Gol Cantik Ciro Alves Bikin GBLA Bergemuruh! Menpora Menonton Sampai Terkagum-Kagum!

Kalau saya diberikan tanggung jawab untuk dukungan Pak Iwan atau PSSI jadi loc nya jadi kita berkolaborasi kata Zainuddin Amali.

Kita lihat yang menentukan tempat FIFA kemudian diturunkan kepada ilusi PSSI. Nanti kita akan membicarakannya dulu sepanjang itu untuk kegiatan sepak bola selama betul karena pertandingan banyak digelar, harupat jadi yang secondnya adalah GBLA kata Zainudin Amali.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x