Luncurkan Poster dan Teaser Baru, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo di The Glory 2 Makin Panas

- 11 Februari 2023, 15:34 WIB
Poster yang baru dirilis untuk drama The Glory 2 yang akan tayang perdana 10 Maret 2023./Soompi.//
Poster yang baru dirilis untuk drama The Glory 2 yang akan tayang perdana 10 Maret 2023./Soompi.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah sukses dengan drama The Glory season pertamanya, akhirnya drama hits ini akan berlanjut ke season dua yang akan tayang perdana pada 10 Maret 2023 mendatang.

Luncurkan poster dan teaser baru, dalam The Glory 2 ini aksi balas dendam Song Hye Kyo akan semakin memanas. The Glory 2 ini akan dibintangi kembali oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai pemeran utamanya.

The Glory pertama telah rilis pada Desember 2022 lalu. Drama yang mengangkat tema perundungan atau bullying masa sekolah ini mengakibatkan balas dendam dari sang korban, yang mana korban tersebut adalah Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Baca Juga: Awan UFO yang Dikaitkan Gempa Dahsyat Muncul di Jayapura, Simak Paparan BMKG!

Lee Do Hyun juga yang berperan sebagai Jo Yeo Jeong, memiliki peranan penting dalam keberlangsungan cerita dalam drama ini, khususnya dalam The Glory 2.

Dalam poster The Glory 2 yang baru dirilis tersebut, terlihat Song Hye Kyo (Moon Dong Eun) dengan delapan karakter lainnya. Terlihat ada Jo Yeon Jeong, Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan lainnya.

Terlihat Moon Dong Eun memiliki tatapan yang hangat dan senyuman yang mengharukan, dan berdiri di sisi kanan dan menghadap ke arah Jo Yeon Jeong, Kang Hyu Nam, dan Ha Do Young.

Baca Juga: Hendak Maling Motor di Masjid Saat Waktu Sholat, Pelaku Ini Gagal Beraksi karena Hal yang Tak Diduga

Di foto lain juga terdapat Moon Dong Eun yang memiliki tatapan yang berbeda dari tatapan sebelumnya, dimana terlihat sangat marah dan memendam rasa sakitnya. Yang mana tatapan itu tertuju pada kelompok pelaku bullying tersebut, ada Park Yeon Jin, Jeon Jae Joon, Lee Sa Ra, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x