Drama Terbaru Song Hye Kyo 'The Glory', Masuk Peringkat Ketiga Top 10 Global Netflix

- 4 Januari 2023, 11:50 WIB
 Song Hye Kyo, pemeran utama dalam drama 'The Glory'./Netflix
Song Hye Kyo, pemeran utama dalam drama 'The Glory'./Netflix /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru dari Song Hye Kyo 'The Glory', hanya dalam tiga hari setelah mulai tayang perdana pada 30 Desember 2022, melesat masuk ke peringkat tiga dalam daftar Top 10 Global Netflix (Non-English) sekaligus memasuki daftar Top 10 di 19 Negara.

Drama The Glory, menceritakan tentang kisah Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Dia mengalami perundungan di masa lalu dan kini bertekad untuk membalaskan dendamnya.

Dia melakukan balas dendam kepada mantan penindasnya, dan ingin menyaksikan bagaimana korban berganti posisi dengan mantas penindas yang mungkin akan menghasilkan rasa puas.

Moon Dong Eun memiliki karakter yang rapuh, namun dia memiliki tekad untuk menghancurkan orang-orang yang dulu menindasnya.

Moon Dong Eun rela bertahan dalam penantiannya yang panjang, karena tujuan hidupnya adalah balas dendam.

Sejumlah media global memberikan pujian bagi drama The Glory, berkat ceritanya yang mendetail, pelik, mendalam, dan mampu mengangkat berbagai sisi emosional.

Sejak drama ini tayang perdana, para penggemar menyambut gembira atas para pemain utama dan mengenai cerita yang diangkat dalam drama ini.

Penggemar juga dibuat terkejut bahwa aktris Song Hye Kyo dan penulis Kim Eun Sook, yang juga seorang penulis dalam drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) kembali berkolaborasi dengan mengangkat kisah drama yang berbeda dan tak terduga.

Bersama dengan plot cerita berupa rencana balas dendam yang telah disusun selama lebih dari 20 tahun, drama ini membuat para penonton terkesima dengan akting dari Song Hye Kyo serta para pemain lainnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x