Jelang Laga Klasik Persib VS PSM Makassar, Luis Milla Bicara Hal Ini!

- 13 Februari 2023, 15:58 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla menaruh resfec kepada PSM Makassar yang akan dihadapi Persib Selasa besok, 14 Februari 2023/Instagram/@entissalapantilutilu
Pelatih Persib, Luis Milla menaruh resfec kepada PSM Makassar yang akan dihadapi Persib Selasa besok, 14 Februari 2023/Instagram/@entissalapantilutilu /

PRIANGANTIMURNEWS- Laga Klasik! Persib akan menjamu tamunya PSM Makassar pada Lanjutan BRI Liga 1 besok, Selasa 14 Februari 2023.

Pertemuan dua tim elit eks perserikatan ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Pelatih Persib Luis Milla usai timnya menghadapi Bali United langsung melakukan persiapan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini selain memberikan resfec untuk PSM Makassar yang akan dihadapinya dia juga membeberkan bahwa Persib sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.

Baca Juga: Singa Tabrak Mobil! Bagaimana Bisa di Jalanan Ada Hewan?

"Saya resfec terhadap PSM," ujar Milla dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @entissalapantilutilu.

"Kami akan persiapkan yang terbaik untuk hadapi PSM," ujar Milla.

Pertandingan Selasa besok layaknya partai final. Pertemuan penghuni papan atas Liga 1 ini sangat dinanti pecinta sepakbola tanah air.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya VS PSS Sleman, Adu Taktik Dua Pelatih Lokal!

Saat ini Persib berada di posisi 3 klasemen dengan point 46. Sementara PSM Makassar berada di posisi kedua dengan point 47.
Puncak klasemen sementara dipegang Persija dengan 47 point sama dengan PSM Makassar tapi beda selisih gol.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x