Persib vs PSM: Jadwal, Preview, H2H, Lokasi Duel dan Tiga Misi Maung Bandung di Laga Ini

- 13 Februari 2023, 11:12 WIB
 persib.co.id   Marc Klok dan David da Silva di laga melawan Bali. Persib mempunyai tiga misi khusus saat melawan PSM besok sore.   
persib.co.id  Marc Klok dan David da Silva di laga melawan Bali. Persib mempunyai tiga misi khusus saat melawan PSM besok sore.   /

PRIANGANTIMURNEWS – Duel super big match pekan ke 24 Liga BRI 2022-2023 akan mempertemukan Persib Bandung melawan PSM Makassar.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Februari 2023, pukul 15.00 WIB dan bisa dihadiri oleh penonton.

Duel nanti akan berlangsung dengan sengit, mengingat kedua tim saat ini menempati peringkat atas yang saling jegal dalam perebutan gelar juara liga BRI.

Baca Juga: Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Idap Penyakit Serius, Anang Minta Doanya

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 46 angka dari 22 laga, hanya tertinggal satu poin dari PSM dan Persija yang menempati dua besar klasemen sementara dengan raihan 47 angka.

Namun, Maung Bandung masih punya tabungan satu laga tunda melawan Bhayangkara FC yang batal digelar bulan Januari lalu karena tidak mendapatkan ijin dari kepolisian.

Tentu, Persib Bandung dan PSM Makassar akan saling jegal di laga nanti untuk berebut kemenangan demi memperjuangkan puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Viral! Malaysia Hancurkan Perkampungan Ilegal Warga Indonesia di Hutan Negeri Sembilan

Persib yang berstatus tuan rumah dalam duel nanti akan diuntungkan dengan dukungan ribuan suporternya yang akan memenuhi Stadion Pakansari Cibinong, ini menjadi tambahan kekuatan bagi Maung Bandung di laga tersebut.

Tim asuhan Luis Milla itu setidaknya mempunyai tiga misi khusus dalam duel big match melawan PSM Makassar nanti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x