PSG vs Bayern di 16 Besar Liga Champions: Jadwal, Preview, H2H, Messi dan Mbappe Akan Diturunkan?

- 14 Februari 2023, 12:47 WIB
Potret pertandingan PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions.
Potret pertandingan PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions. /UEFA.com/

PRIANGANTIMUNEWS- Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Bayern Munchen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions (UCL)  di Stadion Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Duel PSG vs Bayern tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV SCTV.

Banyak pengamat mengatakan pertandingan nanti merupakan laga ‘final yang kepagian’. Tak mengherankan, karena kedua tim masuk dalam daftar favorit juara UCL musim ini. Namun, harus bentrok di laga awal fase gugur untuk memperebutkan tiket menuju perempat final.

Baca Juga: Wajib Coba! Rekomendasi Resep Panna Cotta yang Cocok Dihidangkan Dalam Momen Valentine Day

Pertemuan ini terjadi lantaran PSG hanya berstatus runner up di fase grup. PSG kalah dalam hal gol tandang lawan Benfica sehingga harus puas duduk di posisi kedua.

Ketika drawing 16 besar Liga Champions dilakukan, PSG dihadapkan pada duel lawan Bayern Munchen yang lolos sebagai juara grup.

PSG akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu dalam laga nanti, namun klub berjuluk Les Parisiens itu sedang dalam performa buruknya dengan menelan dua kekalahan secara beruntun di kompetisi lokal.

Baca Juga: Ini Dia Klarifikasi dari 'Debo' Singa yang Tabrak Mobil di Taman Safari Prugen

Ditambah pada laga nanti, Pemain kunci PSG Lionel Messi dan Kylian Mbappe masih diragukan tampil karena cedera yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x