CATAT! Ini Jadwal Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

- 8 November 2022, 09:27 WIB
Inilah jadwal big match antara Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool yang akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022-23.
Inilah jadwal big match antara Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool yang akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022-23. /

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut kami sajikan jadwal pertandingan besar antara Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022-23.

Sebagaimana kita tahu bahwa drawing babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022-23 telah diumumkan, dan dua laga besar antara Bayern vs PSG dan Real Madrid vs Liverpool akan tersaji di sana.

Laga Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool ini menjadi laga yang akan sangat dinanti untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

Baca Juga: Final yang Terlalu Dini: Liverpool vs Madrid, Hasil Draw 16 Besar Liga Champions

Pasalnya, laga Bayern vs PSG serta laga Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions ini merupakan laga yang akan menyajikan perang bintang antara tim.

Selain itu, laga Bayern vs PSG serta laga Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions ini juga merupakan pertarungan antar klub yang memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

Tentunya, pertandingan Bayern vs PSG dan Madrid vs Liverpool ini akan menjadi pusat perhatian seluruh dunia dari para penggemar sepakbola.

Baca Juga: Dihujat Karena Roasting KDRT Leslar! Ini Cara Cerdas Kiki Saputri, Kejahatan Dibalas Kebaikan!

Bagaimana tidak, dari laga Bayern vs PSG saja, penonton pasti akan penasaran apakah aksi Lionel Messi, Mbappe, Neymar dan bintang PSG lainnya akan mampu menaklukkan cara bermain Thomas Muller Dkk.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x