Prediksi Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris : Kabar Buruk dan Baik MU di Laga Nanti

- 18 Februari 2023, 17:42 WIB
Potret pemain Manchester United  di Kompetisi Premier League 2022-2023.
Potret pemain Manchester United  di Kompetisi Premier League 2022-2023. /Manchesterunited.com/


PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United akan menjalani laga pekan ke 24 Liga Inggris dengan menghadapi tim kuda hitam Leicester City. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, hari Minggu 19 Februari 2023, pukul 21.00 WIB.

Laga nanti bakal jadi penting bagi Manchester United untuk  mengejar dua tim teratasnya di papan klasemen, yakni Arsenal dan Manchester City. Apalagi kedua tim tersebut akan bermain lebih awal pada malam ini menghadapi lawan-lawannya.

Saat ini MU berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 46 angka dari 23 laga. Tertinggal lima poin dari Arsenal dan Manchester City yang sama-sama memperoleh 51 angka.

Baca Juga: Tak mau Disebut Makan Gaji Buta, Lucky Hakim Tolak Ambil RP 170 Juta

Tentunya Setan Merah akan mengusung misi kemenangan untuk mengejar dan menjaga asa mereka di jalur perebutan juara Liga Inggris.

Tim asuhan Erik ten Hag tersebut juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Setan Merah hanya sekali kalah dalam 16 laga terakhirnya di semua ajang, meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang. Termasuk hasil laga pekan kemarin yang berakhir imbang melawan Barcelona.

Namun, MU tetep harus waspada. Pasalnya, Leicester saat ini bisa menjadi lawan yang berbahaya yang buat mereka.

Leicester selalu menang dengan mencetak empat gol dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Mereka berturut-turut menghantam tuan rumah Aston Villa 4-2 dan membungkam sang tamu Tottenham 4-1.

Baca Juga: Bintang Sepak Bola Ukraina Yang Sedang Naik Daun Mykhaylo Mudryk Bakat Luar Biasa

Hasil positif yang diraih Leicester bakal menjadi modal yang berharga bagi mereka dalam menatap laga nanti. Apalagi Manchester United tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya yang sedang mengalami cedera dan menjalanhukuman.

Seperti Casemiro yang tak akan bermain karena menerima sanksi kartu merah yang dia dapatkan beberapa waktu lalu, Selain itu, Scott McTominay yang memberikan tanda-tanda selesai dari meja perawatan juga masih diragukan tampil.

Total, Man United sudah ditinggal lima pemain pilar mereka yaitu Casemiro, Christian Eriksen, Anthony Martial, Antony, dan Donny van de Beek. Kabar buruk tersebut membuat Erik ten Hag harus memutar otak untuk meracik skuadnya di laga nanti.

Namun,Setan merah juga mendapat kabar baik menjelang laga melawan Leicester, Joan Sancho sudah menunjukkan beberapa tanda yang menjanjikan sekembalinya dari istirahat yang lama. Ia diprediksi bakal dipercaya Ten Hag untuk bermain sejak awal di laga nanti.

Baca Juga: Jadwal Sholat dan Imsak Surabaya Sabtu 18 Februari 2023 serta Sebelum dan Sesudah Makan

Kemudian, bek andalan Lisandro Martinez akan kembali merumput di laga nanti, setelah di pertandingan melawan Barcelona harus absen karena akumulasi kartu. Selain itu kabar baik lainya adalah MU selalu tampil superior ketika melawan Leicester di Old Trafford.

Dalam 10 pertemuan terakhirnya di Old Trafford, MU berhasil menang 7 kali, imbang dua kali dan hanya sekali kalah.

Namun, dua pertandingan terakhir di kandang saat melawan Leicester, MU mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Melihat statistik dan kondisi terakhir kedua tim, tak mengherankan MU bakal difavoritkan memenangkan laga nanti. Prediksi skor 3-1 untuk kemenangan MU.***

Baca Juga: Suporter PSIS dan Polisi Bentrok di Stadion Jatidiri Semarang

Editor: Sri Hastuti

Sumber: sky sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x