MIRIS! Rans Nusantara FC Dimainkan Persib Bandung, Pelatih Langsung Angkat Bicara Sampai Ungkap Begini!

- 20 Februari 2023, 16:06 WIB
Bos Rans Nusantara FC diduga sedih karena kalah dari Persib.
Bos Rans Nusantara FC diduga sedih karena kalah dari Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana meminta maaf karena gagal memberikan kado ulang tahun untuk pemilik klub Raffi Ahmad.

Menurut Rodrigo Santana semua pemainnya sudah berusaha maksimal untuk bisa mengalahkan Persib Bandung Rans Nusantara FC belum mampu mengakhiri pajak kemenangan di Liga 1.

Rans Nusantara FC menyerah setelah kebobolan melalui gol Davi da Silva dan juga Ciro Alves hingga gol bunuh diri.

Baca Juga: Benda Ini Menjadi Penyebab Ledakan Dahsyat di Blitar! Orang Tua Harus Waspada

Sebelum pertandingan, di hotel kami meeting dan semua sudah siap menang untuk Bos Raffi akan tetapi itu tidak terjadi pada kemarin di laga lawan Persib semua sudah takdir tuhan mereka sudah bekerja keras dan bermain dengan penuh semangat.

"Jadi saya sekali lagi minta maaf, ini memang menyakitkan tapi secara logika Persib adalah klub dengan level terbaik di Liga di Indonesia dalam timnya" kata Rodrigo Santana.

Pasti Rans Nusantara FC tak ingin terburuk setelah kalah dari Persib Rans Nusantara FC akan langsung fokus silahkan selanjutnya di BRI Liga 1.

"Saya sudah berjanji sama pemain mau keluar dari keterpurukan degradasi, kami akan langsung fokus ke pertandingan selanjutnya dan ingin menang itu akan menjadi kesempatan buat Rans Nusantara FC untuk memperbaiki peringkat" ucap Rodrigo Santana.

Baca Juga: Impian Jadi Selebgram Makin Bisa Kamu Wujudkan! Dapat Centang Biru Bagi yang Memenuhi Syarat Ini

Rans Nusantara FC akan menghadapi Persik Kediri pada laga selanjutnya di hari Kamis. Dan laga ini berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri.

Kehadiran sebelum mampu memberikan perbedaan sejauh ini menelan 4 kekalahan bersama Rodrigo Santana.

Namun pelatih Rodrigo Santana itu menolak menyerah untuk bangkit dari BRI Liga 1.

"Saya baru datang beberapa pekan lalu ini juga pertama kalinya saya berkarir di Indonesia jadi butuh penyesuaian antara empat kekalahan" ungkap Rodrigo Santana.

Baca Juga: Jadwal Sholat Aceh Besar Senin 20 Februari 2023 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

"Saya malu dan minta maaf dan akan berusaha untuk membantu orang untuk menang mendapat poin 3 untuk pertama kalinya" kata Rodrigo Santana.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x