Ungkapan Tak Biasa! Pelatih Arema FC Sampaikan Kabar Mengejutkan Hadapi Persib Bandung

- 22 Februari 2023, 22:02 WIB
Pelatih Arema FC angkat bicara terkait laga Persib vs Arema FC nanti.
Pelatih Arema FC angkat bicara terkait laga Persib vs Arema FC nanti. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kesalahan yang terjadi pada laga-laga sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi Arema FC.

Oleh karena itu kesalahan tersebut tak mau terulang saat Arema FC jamu Persib Bandung pada Kamis besok.

Diketahui pelatih Arema FC Putu Gede mengatakan salah satu pelajaran yang bisa dipetik oleh anak asuhnya yaitu saat takluk dari Persija Jakarta 2-0.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Digembosi Lawan Arema FC! DPRD Kota Bandung Angkat Bicara, Sampai Ungkah Hal Ini

Dan pelatih Arema FC Putu Gede ungka bahwa menjadi pelajaran yang berharga agar tidak terjadi kembali saat menghadapi Persib Bandung besok.

"Kita sudah belajar dari kesalahan di pertandingan lawan Persija tentu saja kesalahan yang sama jangan sampai terulang lagi apalagi lawan kita Persib Bandung" kata Putu Gede.

Kesalahan lain yang juga sangat dihindari oleh Arema FC yaitu jangan sampai tertekan sejak menit awal pertandingan dengan arti Persib tak bisa dibiarkan bermain high press secara konsisten.

Putu Gede ungkapkan hal tersebut  adalah salah satu penyebab kekalahan Arema FC atas Persija Jakarta karena sulit keluar dari tekanan lawan dengan permainan tensi cepat dan pressure yang dominan.

Baca Juga: MIRIS! Rans Nusantara FC Dimainkan Persib Bandung, Pelatih Langsung Angkat Bicara Sampai Ungkap Begini!

Di saat awal pertandingan babak pertama terasa begitu berat kalau tim kita tertekan hal yang sama sempat terlihat di pertandingan lawan Barito Putera juga itu sudah kami evaluasi juga.

"Kita sebenarnya kemarin dalam sesi latihan sudah melakukan persiapan langsung untuk dua pertandingan sekaligus melawan Barito Putera dan Persib Bandung" kata Putu Gede.

"Untuk Persib ini adalah ajang balas dendam kekalahan yang kita dapat diputaran pertama lalu kejadian itu tak boleh terulang lagi, besok adalah laga final antar tim biru" kata Putu Gede.

Persib sendiri akan kehilangan Robby Darwis, Kakang Rudianto, Ferdiansyah dengan alasan membela Timnas Indonesia faktor cedera dan akumulasi kartu kuning.***

Baca Juga: Resesi Sex Sebabkan Pemerintah Jepang Memilih Jalur Perjodohan! 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x