FA Selidiki Insiden Bruno Fernandes dalam Kekalahan Telak Manchester United dari Liverpool

- 7 Maret 2023, 11:24 WIB
Potret Bruno Fernandes saat sedang protes ke hakim garis
Potret Bruno Fernandes saat sedang protes ke hakim garis /Sportkeeda/

PRIANGABNTIMURNEWS - FA akan selidiki dorongan Bruno Fernandes pada Hakim Garis saat Manchester United kalah 7-0 melawan Liverpool di Anfield pada Minggu, 6 Maret.

Fernandes menginginkan bola kembali dari Trent Alexander-Arnold dan saat wasit memintanya untuk menunggu, pemain Portugal itu menyenggol wasit.

FA akan menyelidiki sikap Bruno Fernandes terhadap hakim garis. Wasit pertandingan tidak mengambil tindakan formal, namun FA dapat mengambil tindakan disipliner retroaktif.

Baca Juga: Siswa SMK yang Temukan Bug di Google, Ceritakan Pengalamannya dan sempat Adu Argumen


Wasit Irlandia Dermot Gallagher baru-baru ini membagikan pendapatnya tentang insiden tersebut, dengan mengatakan (melalui Sky Sports):

"Saya sebenarnya memiliki perasaan campur aduk tentang itu. Anda tidak ingin seorang pemain menganiaya wasit, tapi saya pikir Hakim Garis lebih sering menganiaya Fernandes daripada sebaliknya.

"Saya pikir setelah ofisial melakukannya terlebih dahulu, Fernandes hampir melakukan pukulan terbang, 'minggir' saya ingin melanjutkannya.

Saya tidak memaafkannya, dan saya pikir wasit berada dalam posisi yang sulit, karena jika dia pergi maka Fernandes kemungkinan besar akan berkata 'yah dia mencengkeram saya lebih dulu'."

Baca Juga: 4 Amalan yang Dianjurkan di Malam Nisfu Sya'ban

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x