Mengejutkan! Persib Makin Garang! Pelatih Persik Kediri Ungkap Hal Ini

- 8 Maret 2023, 08:29 WIB
Pelatih Persik Kediri ungkap kata-kata mengejutkan jelang tandang dengan Persib Bandung.
Pelatih Persik Kediri ungkap kata-kata mengejutkan jelang tandang dengan Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Jelang laga melawan Persib Bandung pada Rabu 8 Maret 2023. Persik Kediri melakukan evaluasi besar-besaran pada strategi permainannya meskipun menang telak 3-0 atas Barito Putera kemarin.

Tim asuhan Divaldo Alves yakni tim Persik Kediri tersebut mengakui masih banyak strategi yang kurang dari segi permainan, terlebih lagi dari bencana akhir di lini depan yang masih perlu banyak diperbaiki.

"Menjelang pertandingan melawan Persib Bandung mereka tidak boleh lagi membuang peluang sekecil apapun saat berada di depan gawang lawan ini harus bisa dimaksimalkan betul" kata Divaldo Alves.

Baca Juga: Tak Sudi Persib Kembali Tergelincir di Liga 1 Musim Ini! Marc Klok Angkat Bicara!

Selain itu pelatih Divado Alves menambahkan "mental anak asuhnya perlu kembali ditingkatkan pada pertandingan mendatang melawan Persib terutama saat akan menantang Klub Besar seperti Persib Bandung beberapa hari lagi ataupun tepatnya Rabu ini".

"Kami juga tersungkur memperbaiki faktor mental dan fokus bermain, saya intinya para pemain lebih tenang dan dewasa dulu oleh sebab itu memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyiapkan rencana khusus dan menjaga laju Persib dalam perebutan suara tahun ini" pungkas Divaldo Alves.

Lanjutnya "dan saya ingin Persik Kediri itu terus meningkatkan permainannya karena saya ingin tim ini berada di posisi yang jauh lebih baik di akhir kompetisi Liga" kata Divaldo Alves.

Baca Juga: Sempat Dirahasiakan! STY Beri Kejutan! Line Up Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U20

Diketahui Persik Kediri tersebut sedang berada di trend positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya tercatat mereka mampu memenangi tiga laga terakhir.

Saat melawan Rans Nusantara FC, kemudian Arema FC dan Barito Putera. Meskipun begitu kemenangan tersebut belum mampu menaikkan posisi Persik Kediri yang berada di zona degradasi di urutan 16.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x