Tak Sudi Persib Kembali Tergelincir di Liga 1 Musim Ini! Marc Klok Angkat Bicara!

- 7 Maret 2023, 13:56 WIB
Marck Klok yang ungkapkan kata-kata mengejutkan untuk laga selanjutnya terkait laga Persib kedepannya.
Marck Klok yang ungkapkan kata-kata mengejutkan untuk laga selanjutnya terkait laga Persib kedepannya. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang tangguh Persib Bandung Marc Klok tak sudi timnya kembali tergelincir di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

Menurut Marc Klok hasil disisa 8 pertandingan Liga 1 musim ini amat penting demi menjaga asal tim Persib untuk tetap di jalur juara.

Persib Bandung saat ini mengumpulkan 52 angka atau tertinggal 10 poin di belakang PSM Makassar yang kokoh pemimpin klasemen Liga 1 musim ini dengan koleksi 62 angka.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Terbitkan Aturan Baru! Persib Untung Besar Bermain di Liga Indonesia!? Benarkah? Cek Faktanya

Karenanya sangat penting bagi Persib Bandung untuk meraih hasil maksimal di semua laga sisa untuk menjaga peluang dan memberikan tekanan kepada PSM Makassar.

Lawan terdekat yang akan dihadapi Persib Bandung adalah Persik Kediri. Menghadapi Persik Kediri Marck Klok menjelaskan bahwa akan berusaha sekuat tenaga demi meraih poin sempurna.

Pasalnya kemenangan menjadi salah satunya untuk Persib demi terus menempel PSM Makassar yang berada di posisi teratas klasemen Liga 1 dengan 10 poin lebih tinggi.

"Tren bagus dan kita punya 8 final laga ter serius setiap game kita harus menang dan kita anggap final" kata Marc Klok.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Datangkan 1 Pemain Asing Usai Aturan Liga Indonesia Diterbitkan!? Cek Faktanya

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 dipastikan digelar Stadion pakansari pada Rabu 8 Maret 2023.

Dan laga ini juga akan disiarkan secara langsung Indosiar pukul 03.00 sore WIB. Tidak hanua pertandingan kontra Persik Kediri saja menegaskan Persib akan berusaha untuk memenangkan 8 laga sisa.

Apalagi 8 pertandingan tersebut amatlah penting dan akan dijadikan layaknya pertandingan final untuk tim Persib dengan total raihan angka maksimal adalah 24 poin.

"Sangat fokus untuk Persik Kediri tapi sangat fokus untuk setiap gamenya untuk kita ambil 100% hasil maksimal setiap lawan serius sekali" kata Marck Klok.***

Baca Juga: Duplikat Permainan Persib! Persik Kediri Sampaikan Pesan Mengejutkan! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x