Duplikat Permainan Persib! Persik Kediri Sampaikan Pesan Mengejutkan! Cek Faktanya

- 6 Maret 2023, 15:48 WIB
Persik Kediri diduga sampaikan pesan menohok untuk Persib Bandung jelang laga tanding nanti.
Persik Kediri diduga sampaikan pesan menohok untuk Persib Bandung jelang laga tanding nanti. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 musim ini yang digelar pada Rabu 8 Maret 2023.

0perator kompetisi Liga Indonesia Baru (LIB) nampaknya sudah menentukan venue pertandingan atau Stadion pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri.

Diketahui pertandingan Persib vs Persik Kediri rencananya akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Persija Terhukum! Usai Laga Tunda Lawan Persib! Inilah Keterangan Mengejutkan Ketua GBK

Tetapi sampai sekarang belum ada kepastian apakah pertandingan Persib vs Persik Kediri akan digelar dengan kehadiran penonton ataupun tidak.

Kini Persib Bandung makin tertinggal dari PSM Makassar dalam perguruan gelar juara Liga 1 musim ini setelah cukup aja mulai kemenangan atas Persis Solo.

Persib sendiri tidak bertanding pada pekan 28 setelah laga kontra Persija Jakarta yang seharusnya digelar 14 Maret 2023 lalu ditunda.

Poin dari PSM Makassar sebagai pimpinan klasemen yang mengoleksi 62 poin karenanya mau membantu untuk selalu meraih kemenangan di 8 laga sisa Liga 1 termasuk saat menghadapi Persik Kediri pada pekan 29 nanti.

Baca Juga: Bobotoh Lega! FIFA Akhirnya Kirim Detektor Wasit Ke Indonesia! Persib Auto Juara

Dimana Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang digelar pada Rabu, 8 Maret 2023.

Meski Persib dan Persik Kediri memiliki jarak poin yang cukup jauh di klasemen, tetapi Persib Bandung harus mewaspadai potensi kejutan Persik Kediri.

Sebab Persik Kediri seolah mengirim pesan bahaya kepada Persis Solo setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Barito Putera yang di oekan sebelumnya mengentaskan Persib jadi korban terakhir Persik Kediri yang ditaklukan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun! Bus Peziarah Tabrak 2 Mobil di Jalur Wisata Guci Kabupaten Tegal Hingga Ringsek

Sementara 2 lawan sebelumnya yakni Rans Nusantara FC dihajar bersih dengan skor 51 dan Arema dipermalukan Persik Kediri 23 persen Persik Kediri juga telah membuktikan bisa menyulitkan tim besar seperti Bali United dan PSM Makassar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x