Rumor Daftar Pemain Incaran Persib Bandung! Teddy Cahyono Ungkap Begini

- 16 Maret 2023, 12:54 WIB
Persib Bandung diduga akan mendatangkan pemain baru di musim depan.
Persib Bandung diduga akan mendatangkan pemain baru di musim depan. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mulai digosipkan tengah ancang-ancang merekrut pemain untuk membangun skuad Liga 1 musim depan.

Sejumlah nama pemain dikaitkan dengan Persib Bandung setidaknya ada 4 nama yang semuanya merupakan pemain terbitan lokal bertahan.

Dua nama adalah pemain milik Persebaya Surabaya yakni Alwi Slamat dan Rizki Ridho.

Baca Juga: Luis Milla Dipecat Atau Bertahan? Yuk Simak Jawaban Dari Bos Persib Bandung

Awi Slamat yang lumayan multi posisi sebelumnya dan seiring dengan gosip statusnya di baju hijau muncul isu Persib Bandung tertarik untuk meminangnya.

Jadi target Persib adalah Edo Febriansyah dari Rans Nusantara yang belakangan jadi langganan Timnas Indonesia dan Bagas Adi Nugroho.

Terluas dari siapa yang bakal didatangkan Persib Bandung musim depan ini. Belakang Persib menjadi salah satu posisi yang paling disorot karena beberapa pemain yang mulai termakan Rusia seperti Victor Supriyanto.

Baca Juga: Kaget! Maung Bandung Borong 3 Pemain Sekaligus!? Bos Persib Berikan Respon Mengejutkan

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono menegaskan saat ini belum ada langkah signifikan yang dilakukan Maung Bandung terkait transfer pemain.

"Jadi temen-temen sekalian mohon bersabar dulu aja tunggu saja setelah Liga selesai pastinya ada jendela transfer di sana. Nah itu waktu yang tepat buat kita kasih kodenya, jadi mohon sabar dulu," kata Teddy Cahyono.

Soal siapa pemain yang dibidik Teddy Cahyono pun enggan buka suara dan meminta semua pihak menunggu dan sabar apalagi kompetisi Liga 1 musim ini belum selesai.

Baca Juga: Gara-gara Nulis kata 'Maneh' Tanggapi Postingan Ridwan Kamil, Guru SMK di Cirebon Dipecat

Sementara Luis Milla sendiri belum tentu akan menangani Maung Bandung juga di musim depan.

Namun apabila dipertahankan Persib, ia sudah punya rencana besar untuk membangun squad bersinar Persib dengan pemain baru sesuai pilihan coach.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x