Persija Vs Persib: Tiga Pemain Persib Pembeda di Lapangan yang Gagal Tampil di Piala Dunia U20!

- 30 Maret 2023, 22:52 WIB
Robi Darwis, Kakang dan Ferdiansyah akan menjadi pembeda di lapangan dalam duel klasik Persija VS Persib/Instagram @persib.
Robi Darwis, Kakang dan Ferdiansyah akan menjadi pembeda di lapangan dalam duel klasik Persija VS Persib/Instagram @persib. /

PRIANGANTIMURNEWS- Di balik kekecewaan publik sepakbola nasional karena Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20, ada tiga pemain Persib Bandung yang juga merasakan hal yang sama.

Ketiga pemain tersebut adalah Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Mereka harus mengubur mimpinya untuk bisa tampil membawa nama negara dalam ajang Piala Dunia U20.

Baca Juga: Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U 20, Ridwan Kamil Kecewa tapi....

Tetapi sebagai pemimpin profesional, ketiga pemain Persib tersebut akan merumput dan membela nama klubnya, Persib Bandung.

Memang bukan ajang Piala Dunia, tapi mereka bertiga akan berjuang dengan jersey Persib melawan Persija pada lanjutan BRI Liga 1.

Pertandingan yang akan digelae pada Jum'at, 31 Maret ini adalah pertandingan tunda.

Persija akan bertindak sebagai tuan rumah. Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi akan menjadi venue pertandingan bergengsi tersebut.

Baca Juga: Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Presiden Jokowi Mengaku Kecewa dan Sedih!

"Seharusnya mereka bisa menjadi pembeda di lapang di laga dunia. Sekarang mari kita tatap laga melawan klub Jakarta. Semoga ini hanya mimpi yang tertunda," demikian bunyi narasi di akun Instagram @persib yang dikutip priangantimurnews.com pada Kamis, 30 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x