Komdis Panen Sanksi Laga Persib Bandung Vs Persis Solo Pasca Suporter Kedunya Melakukan Kerusuhan di Tribun

- 5 April 2023, 21:35 WIB
Persib vs Persis Solo akan di kenakan sanki akibat insiden kerusuhan di Stadion Pakansari Bogor.
Persib vs Persis Solo akan di kenakan sanki akibat insiden kerusuhan di Stadion Pakansari Bogor. /YouTube/RV SPORTNESIA/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam pertandingan Persib kontra Persis Solo nasibnya terjadi insiden bentrokan antar penonton yang sempat menghentikan pertandingan.

Diketahui kerusuhan terjadi saat pertengahan pertandingan babak kedua tepatnya pada menit ke-77 seketika wasit menghentikan pertandingan antara Persib vs Persis Solo.

Laporan mengatakan ada dua kelompok suporter Persib Bandung dan Persis Solo saling serang diantara Tribun kosong yang terjadi di sekat kedua belah suporter.

Baca Juga: Klarifikasi Polres Bogor Terkait Kronologi Kericuhan di Laga Persib Bandung vs Persis Solo

Kursi Stadion pun terlihat berterbangan dan jadi objek penyerangan kedua kelompok suporter ada pula bunyi petasan yang hadir di sana. 

Belum bisa dipastikan apa penyebab bentrokan kedua kelompok suporter tersebut. Namun dari banyak argumen suporter di media sosial banyak yang beranggapan jika power menjadi alasan bentrokan terjadi ya keamanan masuk ke area tribun untuk melakukan pengamanan.

Bentrokan seusai pertandingan berakhir. Pihak manajemen kedua klub mengakui penyesalan atas terjadinya bentrokan antara suporter. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x