Diincar 3 Klub Indonesia Daniel Sturridge Siap Berkarir di Liga 1

- 6 April 2023, 20:41 WIB
Potret Mantan Pemain Liverpool Daniel Sturridge
Potret Mantan Pemain Liverpool Daniel Sturridge /Youtube Cerita Bola Indonesiaq/


PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini media asal Inggris football insider 247 menyebutkan ada 3 klub Liga 1 Indonesia yang mengincar mantan striker Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge.

kabar itupun langsung mendapatkan beragam reaksi dari para pecinta sepakbola termasuk dari publik Inggris pasalnya sebelum meredup karir apik berhasil diukir oleh Daniel Sturridge baik di level Club maupun tim nasional.

 

mengawali karir di Academy Manchester City pada 2016 adalah saat membela Chelsea dan Liverpool di tahun 2011 hingga 2019 storage berhasil meraih beragam trofi bergengsi bersama klub.

Baca Juga: Sembilan Pelaku Curanmor Diringkus Polres Tasikmalaya, 8 Barang Bukti Diamankan

diantaranya ada gelar juara Liga Champions yang diraihnya bersama Chelsea di tahun 2012 dan satu lagi bersama Liverpool pada tahun 2019.

Selain itu Sturridge juga menyabut gelar juara liga inggris bersama Chelsea pada tahun 2010 pemain yang terkenal dengan selebrasi menariknya itu juga mampu dua kali meraih trofi juara Piala FA bersama Chelsea yaitu pada tahun 2010 tahun 2012.

Sementara itu di tim nasional Sturridge pernah membela Timnas Inggris di berbagai kelompok usia Hingga senior bersama Timnas Inggris Sturridge sudah mengumpulkan 26 caps dan sukses mencatatkan 8 gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x