Sudah Tak Terpakai! Bobotoh Justru Dambakan Boyong Pemain Persis Solo ke Persib Bandung

- 20 April 2023, 21:19 WIB
Bobotoh yang bersi keras agar Persib boyong Ferdinand Sinaga.
Bobotoh yang bersi keras agar Persib boyong Ferdinand Sinaga. /Youtube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Selain kabar perekrutan pemain klub peserta Liga 1 memberikan informasi terkait perpisahan dengan pemain lama mereka Persis Solo contohnya setelah mengumumkan perusahaan dengan Ferdinand Sinaga.

Diketahui Ferdinand Sinaga yang resmi mengakhiri kerjasama dengan Laskar Sumber Nyawa. Kabar perpisahan Persib Bandung dengan Persis Solo tersebut disampaikan melalui akun media sosial.

"Terima kasih Ferdinand atas dedikasi yang diberikan kepada Laskar Sumber Nyawa selama 2 musim ini, semua perjuanganmu menjadi bagian penting dalam sejarah klub ini" tulis Persis Solo.

Baca Juga: Resmi Dilepas! Bobotoh Desak Coach Luis Milla Boyong Bintang Persis Solo Ke Persib Bandung

Persis Solo pun mendoakan kesuksesan untuk mantan pemainnya tersebut di masa yang akan datang. Terkait kabar tersebut Ferdinand pun mengucapkan rasa Terima kasih banyak kepada manajemen Persis Solo.

Sedikit informasi saat ini Ferdinand tengah dalam pemulihan cedera yang dialaminya pada Januari lalu ia mengalami robekan komplit pada tendon dengan secara kompleks.

Ferdinand diperkirakan akan absen panjang selama 1 tahun di Liga 1 total. Persis Solo telah melepas pemain Persib Bandung mereka adalah Ferdinand Sinaga.

Baca Juga: TERJAWAB! Akhirnya Persebaya Borong 3 Pemain Bintang Persib Sekaligus

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x