Bikin Kecewa! Bobotoh Tuntut Persib Boyong Pemain Ini Ke Bandung! Siapa?

- 21 April 2023, 08:12 WIB
Bobotoh Persib bersi keras agar klub Maung Bandung boyong pemain berlabel Timnas Indonesia.
Bobotoh Persib bersi keras agar klub Maung Bandung boyong pemain berlabel Timnas Indonesia. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta gerak cepat dalam membangun squad untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang setelah Macan Kemayoran resmi memboyong Rizki Ridho.

Rizki Ridho resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada Senin kemarin sekaligus menyudahi berbagai spekulasi terkait masa depan sang pemain yang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung. 

Rizki Ridho sendiri memilih mengakhiri kebersamaan dengan Persebaya sebelum kompetisi Liga 1 musim ini berakhir setelah kontraknya pada 31 Maret lalu.

Baca Juga: TERBARU! Inilah Daftar 3 Pemain Asing Baru Persib Bandung

Cara berpisah Rizki Ridho dengan Persebaya memang kurang mengasyikkan meski secara aturan tidak ada yang salah dilakukan oleh sang pemain.

Tetapi di luar urusan kontrak ada urusan bersifat etika yang kemudian dipersoalkan itu juga yang membuat suporter Persebaya sepertinya mulai kehilangan respect kepada Rizki Ridho.

Bahkan netizen sudah mengingatkan Rizki Ridho untuk menyiapkan mental saat nanti bertanding di kandang Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo, bahkan GBLA kala bersua dengan Persebaya dan Persib Bandung.

Baca Juga: Sudah Tak Terpakai! Bobotoh Justru Dambakan Boyong Pemain Persis Solo ke Persib Bandung

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x