SEA Games 2023 Kamboja, Indonesia Menang Telak 3-0 atas Filipina

- 29 April 2023, 20:42 WIB
Marselino Ferdinand dan Beckham Putra Nugraha. BABAK I Indonesia vs Filipina, Marselino Bawa Garuda Muda Unggul Sementara di Sepakbola SEA GAmes 2023
Marselino Ferdinand dan Beckham Putra Nugraha. BABAK I Indonesia vs Filipina, Marselino Bawa Garuda Muda Unggul Sementara di Sepakbola SEA GAmes 2023 /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga perdana SEA Games 2023 Kamboja, di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu sore 29 April 2023, Timnas  Indonesia U-22 menang telak atas Filipina dengan skor 3-0.

 

 Ketiga gol kemenangan Indonesia itu dibukukan oleh Marselino Ferdinan pada babak pertama disusul dua gol yang disumbangkan oleh Irfan Jauhari dan Fajar Fathur Rahman menjelang peluit panjang berbunyi.

 

Sejak awal pertandingan, Indonesia mencoba menggempur. Pada menit ketiga, tim Garuda Muda mendapatkan peluang pertamanya melalui tembakan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa ditepis kiper Quincy Kammeraad.

Baca Juga: Erick Thohir dan Shin Taeyong Siap Negoisasi! Skuad Final Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2023!

Sejak peluang Witan tersebut gagal, Indonesia terlihat sulit mengembangkan permainan.

Anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri itu memang mendominasi penguasaan bola, tetapi tidak mampu memberikan umpan matang kepada Ramadhan Sananta sebagai penyerang tengah atau menciptakan peluang bersih.

Kesulitan semakin bertambah dengan banyaknya pemain Filipina yang menempati kotak penalti mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x