Tayang Lebih Cepat! Inilah Jadwal Semifinal SEA Games 2023, Timnas Indonesia vs Vietnam

- 12 Mei 2023, 12:57 WIB
Jadwal Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam.
Jadwal Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Saksikan laga sengit laga seru di semifinal SEA Games 2023 yang mempertemukan antara Yimnas Indonesia U-22 vs Vietnam.

 

Diketahui laga sengit tersebut bertempat di Stadion Olympic. Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 sebagai juara Grup A dengan mengoleksi 12 poin atau sapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Timnas Indonesia U-22 jadi tim paling produktif dan minim kebobolan di babak grup dalam 4 pertandingan. Tim asuhan Indra Sjafri ini mengemas 13 gol dan hanya kebobolan berbekal status juara grup.

Baca Juga: Pemain Jenius Persib Menjadi Sorotan! Pelatih Kamboja Langsung Angkat Kaki Usai Dikalahkan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada babak gugur nanti. Vietnam sendiri merupakan runner up Grup B usai bermain imbang 1-1 dengan Thailand pada laga terakhir Kamis 11 Mei 2023

Seluruh pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2023 akan digelar di stadion Olympic duel Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar lebih dahulu.

Seperti laga di fase grup 3 jam, setelah laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar laga semifinal lainnya mempertemukan antara Tmnas Thailand U-22 vs Myanmar pada pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x