Al Hilal Menawarkan Kontrak Kepada Superstar PSG senilai €60 Juta Euro Per tahun

- 12 Mei 2023, 18:30 WIB
Potret Marco Verrati
Potret Marco Verrati /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Menurut jurnalis Prancis Abdellah Boulma, Al Hilal ingin menawarkan superstar Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti kontrak besar senilai €60 juta per tahun. Verratti telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Paris belakangan ini.

 


Gelandang Italia itu telah menjadi bagian dari klub sejak 2012. Dia telah membuat 412 penampilan untuk raksasa Prancis sejauh ini dalam karirnya dengan mencetak 11 gol dan memberikan 61 assist.

Verratti telah membuat 34 penampilan untuk tim Christophe Galtier musim ini, memberikan satu assist. Dia telah menjadi bagian penting dari lini tengah PSG selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga: Kiayai Kharismatik KH Tb Miftah Fauzi akan Hadiri Reuni Ikasalwa Ponpes Al Munawwar Kota Tasikmalaya

Namun, ada laporan bahwa pemain Italia itu kemungkinan akan hengkang di musim panas. Meski dikontrak PSG hingga akhir musim 2025-26, masa depan Verratti diragukan.

Pemain saat ini menghasilkan hampir €15 juta dengan klub Paris (gaji kotor menurut Capology). Tawaran Al Hilal yang mendekati €60 juta bisa menjadi kesepakatan yang terlalu bagus untuk ditolak oleh orang Italia itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x