Roller Coaster Laga Final Indonesia VS Thailand di SEA Games: Saksi Kemenangan Sepak Bola Terpanas 2023

- 17 Mei 2023, 07:30 WIB
Muhammad Ramadhan Sananta, Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 yang berhasil mencetak dua gol untuk Indonesia tengah berselebrasi karena berhasil merebut medali emas sepak bola SEA Games 2023
Muhammad Ramadhan Sananta, Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 yang berhasil mencetak dua gol untuk Indonesia tengah berselebrasi karena berhasil merebut medali emas sepak bola SEA Games 2023 /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Laga Final Sepak bola Indonesia vs Thailand di Sea Games 2023, menjadi pertandingan sepak bola terpanas dan tersengit untuk saat ini.

 

Layaknya Roller Coaster, banyak momen yang dirasakan oleh para penonton ketika laga tersebut berlangsung.

Tidak sedikit dari momen tersebut memicu ketegangan, sebelum akhirnya Timnas Garuda Indonesia keluar sebagai pemenang sepak bola SEA Games kembali setelah 32 tahun.

Baca Juga: Indonesia Boyong Emas Sepak Bola SEA Games 2023, Jokowi: Mental Juara Sudah Kelihatan Ada

Tim Nasional (Timnas) Indonesia membuat bangga seluruh Indonesia dengan mengungguli Timnas Thailand dengan skor 2-0 dibabak pertama.

Kedua gol dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit ke 21 dan menit ke 45(+6). Membuat para pemain, pelatih dan suporter Indonesia berada di atas angin.

Namun dibabak ke-2, menjadi bencana untuk Indonesia. Thailand berhasil mengejar kedudukan Timnas Indonesia melalui Anan Yodsangwal dimenit ke 65, skor menjadi 2-1.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x