Kesal Kalah oleh Indonesia, Timnas Thailand Lempar Medali Perak dan Boneka ke Penonton

- 18 Mei 2023, 13:20 WIB
Jonathan Khemdee, Timnas Thailand U-22 dengan dinginnya mengambil memegang medali perak dan boneka maskot SEA Games 2023.
Jonathan Khemdee, Timnas Thailand U-22 dengan dinginnya mengambil memegang medali perak dan boneka maskot SEA Games 2023. /Instagram/@unikinfo_id/

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi tak terpuji Timnas Thailand kembali tersebar di media sosial, kali ini salah seorang Timnas Thailand lempar medali perak dan boneka ke penonton.

Jonathan Khemdee, Pemain Timnas U-22 Thailand tampak kesal dengan kekalahannya melawan Timnas Indonesia di final SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Selain tindakannya yang bar-bar ketika  berada di lapangan, yang membuat dirinya mendapat kartu merah pada laga Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga: Timnas Garuda Nusantara Setibanya di Indonesia akan Mendapat Apresiasi Ini

Pasca pertandingan dirinya juga menjadi bahan cibiran netizen Indonesia. Setelah membuang medali perak dan boneka SEA Games ke arah penonton

Bahkan sebagai tuan tuan rumah, Kamboja pun turut tersinggung dan mengecam sikap kekanak-kanakannya.

Dirinya yang tengah menggunakan kaos putih dan celana pendek langsung mengambil boneka sebelum dipersilahkan, dan membuangnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berhasil Membawa Pulang Emas SEA Games 2023, Ini kata Iwan Bule

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @unikinfo_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x