Persib Akan Dinyatakan Lolos AFC Kalau Ada Sosok Ini di dalam Klub! Teddy Cahyono Langsung Angkat Bicara

- 21 Mei 2023, 11:00 WIB
Persib Bandung diduga akan segera menyusul peserta AFC lainnya yang lolos ke Liga Champions Asia.
Persib Bandung diduga akan segera menyusul peserta AFC lainnya yang lolos ke Liga Champions Asia. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dinyatakan tidak lolos verifikasi lisensi Liga Champions Asia berdasarkan hasil rapat Komite Lisensi Klub yang digelar di Jakarta Rabu lalu.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono kegagalan Persib tersebut dikarenakan tidak adanya sosok Direktur Teknik di dalam tubuh tim.

"Persib Bandung saat ini berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan utama lisensi  Liga Champions Asia, baru bisa dinyatakan lolos kualifikasi," kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Beckham Putra Disambut Meriah Oleh Bobotoh Persib Usai Meraih Medali Emas di SEA Games 2023

Persib pun bergerak cepat untuk memenuhi syarat tersebut. Teddy Cahyono mengaku Persib sudah mempunyai kandidat kuat untuk posisi Direktur Teknik. 

"Musim depan kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim tinggal tunggu waktu perkenalan saja," kata Teddy Cahyono.

Teddy Cahyono tidak menyebut siapa kandidat Direktur Teknik Persib secara detail namun beberapa waktu lalu Teddy Cahyono sempat bertemu dengan mantan pelatih asing Persib yakni Dejan Antonic.

Baca Juga: Done Deal! Sergio Aguero Kedapatan Follow Instagram Bos Persib! Ezra Walian Dipinjamkan ke PSS Sleman!?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x