BOX! Atlet Tarung Derajat Kabupaten Tasikmalaya Bertekad Raih Medali Emas pada Popda Jabar 2023!

- 26 Juni 2023, 15:56 WIB
Team Tarung Derajat Pengcab Kabupaten Tasikmalaya yang akan berjuang pada ajang Popda Jabar 2023 dilepas oleh Ketua Bapopsi Kabupaten Tasikmalaya/Maman.K/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Team Tarung Derajat Pengcab Kabupaten Tasikmalaya yang akan berjuang pada ajang Popda Jabar 2023 dilepas oleh Ketua Bapopsi Kabupaten Tasikmalaya/Maman.K/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Pengcab (Pengurus Cabang) Tarung Derajat (TD) Kabupaten Tasikmalaya bertekad bisa meraih medali emas dalam ajang Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang akan digelar di Kabupaten Sumedang dari 1 - 8 Juli 2023.

Tekad tersebut dikemukakan oleh Pelatih Utama Tarung Derajat (TD) Pengcab Kabupaten Tasikmalaya Maman Kasman kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Senin, 26 Juni 2023 melalui pesan elektronik.

Menurut Maman Kasman, Tarung Derajat Pengcab Kabupaten Tasikmalaya sudah lama tidak meraih hasil positif setelah Popda 2014 dan 2018 lalu.

Baca Juga: Inilah 12 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Olahraga Yang Sangat Menginspirasi Untuk Ditonton

"Pada Popda 2014 Tarung Derajat Pengcab Kabupaten Tasikmalaya hanya mampu meraih 1 medali perak. Sementara pada Popda 2018 kami sama sekali tidak meraih medali, " ujar Maman.

"Makannya pada Popda 2023 ini kami bertekad, Mudah-mudahan bisa meraih medali emas," lanjut Maman.

Tarung Derajat Pengcab Kabupaten Tasikmalaya dalam ajang Popda Jabar 2023 ini akan mengirimkan atletnya sebanyak 10 atlet.

Baca Juga: Olahraga Lidah Ternyata dapat Atasi Penyakit Tidur Mendengkur

Kesepuluh atlet Tarung Derajat tersebut adalah 4 petarung putra, 4 petarung putri dan 2 petarung seni gerak getar putra.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x