Flare Sleman Terancam Sanksi!? Iniilah Pernyataan Dari Pelatih Persib Bandung Luis Milla

- 27 Juni 2023, 11:00 WIB
Oknum suporter yang menyalakan flare di laga Persib vs PSS Sleman.
Oknum suporter yang menyalakan flare di laga Persib vs PSS Sleman. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla semisalkan masih adanya flare yang dinyalakan oleh oknum suporter dalam stadion saat laga masih berlangsung meskipun ini hanya sebatas laga uji coba.

Seperti diketahui pada menit-menit terakhir babak kedua saat pertandingan Persib Bandung antara PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Minggu, 25 Juni 2023, yang membawa dan menyalahkan flare atau cerawat di stadion masih banyak dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Pembakaran falre pada menit 85 akibatnya asap flare yang menyebar ke sekeliling stadion dianggap membahayakan.

Baca Juga: Tak Ragu Ambil Keputusan! Usai Kontra PSS Sleman, Pelatih Persib Bandung Memerlukan Satu Laga Uji Coba Lagi

"Khairudin pun sempat menghentikan pertandingan padahal itu membahayakan bagi kesehatan dan banyak nyawa orang disekelilingnya karena itu regulasi melarangnya," kata Luis Milla.

Selain itu, flare membuat pertandingan terpaksa dihentikan dan sangat mengganggu ritme permainan kedua tim yang tengah bertanding.

Meski hanya sekedar tanding di laga uji coba, sebab bagaimanapun konsentrasi para pemain itu pastikan mulai terbelah apalagi ini merupakan bagian dari persiapan mengarungi kompetisi Liga 1.

Baca Juga: PANAS! Permainan Persib Bandung Tak Bisa Dinalar! Pelatih PSS Sleman Langsung Angkat Bicara

"Saya tentu saja misalkan bagaimana tidak masih adanya suporter yang belum paham dan boleh jadi tidak mau paham dengan regulasi dan peraturan larangan flare ini juga akan membahayakan terhadap adanya ancaman sanksi pada sepak bola Indonesia sendiri," kata Luis Milla.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x