Debut Tyronne Bersama Persib Bandung Diwarnai Insiden Pembakaran Flare

- 27 Juni 2023, 13:46 WIB
Debut pertama Tyronne del Pino di Persib Bandung yang diwarnai asap flare dalam pertandingan.
Debut pertama Tyronne del Pino di Persib Bandung yang diwarnai asap flare dalam pertandingan. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung harus bermain imbang saat melawan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta pada Minggu, 25 Juni 2023.

Diketahui laga uji coba ini berakhir dengan skor 1-1. Di babak pertama Persib Bandung bermain imbang melawan PSS Sleman dengan skor 0-0. Serangan Persib Bandung berulang kali digagalkan barisan pertahanan PSS Sleman.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib Bandung Luis Milla kemudian memasukkan 4 pemain pengganti sekaligus, yaitu Beckham Putra, Ciro Alves, Tyronne del Pino dan Edo Febriansyah diturunkan menggantikan Rezaldi Hehanusa, Robi Darwis, Ezra Walian dan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Flare Sleman Terancam Sanksi!? Iniilah Pernyataan Dari Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Sementara dari kubu PSS Sleman pelatih memainkan Ricky Dwi Saputro menggantikan Rivaldo dan Marian Mihail menginginkan penyegaran di lini tengah untuk mengimbangi permainan Persib Bandung.

Namun perubahan taktik yang dilakukan Luis Milla lebih dulu membuahkan hasil baik. Beckham Putra menjadi pemain pembeda yang ditugaskan sebagai pengatur serangan Persib Bandung bermula dari umpan lambung Beckham Putra.

Melihat Edo Febriansyah yang bergerak bebas dari sisi kiri penyerangan Persib Bandung, Edo Febriansyah di sentuhan pertamanya kemudian mengirimkan umpan kepada David da Silva yang membuahkan gol di menit ke-48.

Baca Juga: Tak Ragu Ambil Keputusan! Usai Kontra PSS Sleman, Pelatih Persib Bandung Memerlukan Satu Laga Uji Coba Lagi

Persib Bandung unggul sementara dengan skor 1-0. Setelah ke tertinggalan, Marian Mihail lalu memasukkan 3 pemain untuk mengimbangi permainan Persib yaitu Jonatan Bustos, Ibrahim Sanjaya dan Leonardo dimasukkan untuk mengejar ke tertinggalan skor.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x